Sukses


    Termasuk Cristiano Ronaldo, Inilah Lima Pemain yang Masuk di Tim Idaman Harry Maguire

    Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU) dan Timnas Inggris, Harry Maguire memilih lima pemain yang ada di tim impiannya. Dia tampaknya tidak bisa lepas dari mantan rekan setimnya di United, Cristiano Ronaldo.

    Serupa Ronaldo, Maguire kini masih berjuang di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Harry Maguire tampil apik dalam empat laganya bersama Three Lions di Piala Dunia.

    Inggris saat ini memang sudah kebobolan dua gol di turnamen empat tahunan tersebut. Akan tetapi, saat Maguire berada di lapangan, Inggris hanya kebobolan sekali di Qatar.

    Three Lions kini lolos ke babak perempatfinal dan bakal menghadapi ujian sesungguhnya. Pasalnya mereka akan menghadapi juara bertahan Prancis yang levelnya tentu jauh dari lawan-lawan Inggris sebelumnya.

    Terlepas dari aksi Harry Maguire di Piala Dunia, simak dahulu lima pemain yang harus ada di tim impiannya. Berikut nama-namanya.

    2 dari 7 halaman

    1. Harry Maguire

    Presenter Josh Denzel yang menanyakan terkait lima nama pemain yang ada di tim impiannya. Harry Maguire kemudian menyebut dirinya sendiri tentu harus ada.

    Meski kini kerap menjadi pemain cadangan di Manchester United, nasib Maguire berbeda di Timnas Inggris. Manajer Three Lions, Gareth Southgate selalu menjadikannya pemain inti.

    3 dari 7 halaman

    2. John Stones

    Setelah memilih dirinya sendiri, Maguire kemudian langsung memilih tandemnya di lini belakang. Pilihan itu jatuh kepada patnernya di Timnas Inggris, John Stones.

    Duet Maguire bersama bek Manchester City ini sangat solid di Piala Dunia 2022. "Stonesy [John Stones] di belakang," kata Maguire.

    4 dari 7 halaman

    3. Harry Kane

    Tidak hanya Stones, Maguire juga memilih rekannya yang lain di Timnas Inggris. Kali ini adalah ujung tombak sekaligus kapten Three Lions, Harry Kane.

    "Aku akan memilih untuk Harry Kane di depan. Setiap kali kami bermain lima lawan lima, dia selalu menjadi pencetak gol terbanyak," kata Maguire.

    5 dari 7 halaman

    4. Cristiano Ronaldo

    Meskipun Ronaldo keluar dari Manchester United baru-baru ini, Maguire masih memilih pemain berusia 37 tahun itu berduet dengan Kane. Mungkin saja, nasib Maguire juga akan serupa Ronaldo yang bakal pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat.

    "Saya akan menempatkan Cristiano [Ronaldo] di sana. Keduanya bersama-sama, Anda sudah memenangkan pertandingan," jelas Maguire.

    6 dari 7 halaman

    5. Declan Rice

    Satu pemain lagi yang Maguire pilih juga berasa dari Timnas Inggris, Declan Rice. "Kemudian saya akan memilih gelandang, saya akan memilih Declan Rice karena dia melindungi segalanya," ungkapnya.

    "Kami hanya akan membiarkan Ronny (Ronaldo) dan H (Kane) pergi dan mencetak gol. Lalu, kami akan fokus melakukan pertahanan," tandasnya.

    Sumber: The Sun

    7 dari 7 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer