Sukses


    Detik-Detik Cameron Devlin Dapat Jersey Spesial Lionel Messi, Pemain Australia yang Tak Main di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Australia Cameron Devlin tidak bermain semenit pun di Piala Dunia 2022. Akan tetapi, ia meninggalkan Qatar dengan hadiah terbesar, yakni mendapatkan jersey spesial Lionel Messi.

    Cameron Devlin bermain untuk Heart of Midlothian, klub papan atas Skotlandia. Tergabung di skuat Australia selama Piala Dunia 2022 tentu jadi berkah buatnya meski pad akhirnya tidak pernah turun ke lapangan.

    Ya, Devlin tidak memainkan satu menit pun di Piala Dunia 2022. Kekalahan Australia 1-2 dari Argentina mengubur asa untuk tampil di pentas empat tahunan tersebut.

    Akan tetapi, ada satu hadiah besar yang Cameron Devlin dapatkan. Ia bisa memiliki jersey spesial Lionel Messi. Bagaimana ceritanya?

    2 dari 5 halaman

    Ketemu di Dalam

    Cameron Devlin menceritakan bagaimana ia meminta jersey Lionel Messi. Maklum, laga lawan Australia adalah pertandingan ke-1000 Messi, dan superstar PSG itu juga mencetak gol.

    "Saya ke lapangan dan menghibur semua pemain terlebih dahulu dan kemudian menjabat tangan Messi," kata Devlin kepada wartawan di bandara Sydney setelah tiba kembali dari Qatar.

    "Tidak ada yang mengatakan apa-apa jadi saya hanya mencoba keberuntungan saya dan dia berkata, 'Sampai jumpa di dalam,' dan itulah yang terjadi."

    3 dari 5 halaman

    Messi Juga Minta Jersey Devlin

    Di sisi lain, Messi juga meminta balik jersey milik Devlin. Mengenai hal tersebut, Devlin mengaku tidak peduli kalau jerseynya tidak disimpan Messi.

    "Saya tidak tahu apakah (milik saya) akan ada di dindingnya di rumah atau mungkin masih di tanah di ruang ganti tapi saya tidak rewel - lebih dari itu saya mendapatkannya. Saya terkejut dia bahkan mengambil punya saya."

    "Dia pasti tidak akan tahu siapa saya, tapi dia pria yang cukup baik dan pria yang cukup rendah hati untuk tetap menunjukkan rasa hormat itu."

    4 dari 5 halaman

    Dirawat di Rumah

    Devlin mengatakan dia akan menyimpan jersey Messi di rumah dan ayahnya yang merawatnya.

    "Awalnya saya biarkan pemain lain bertemu Messi, siapa tahu mereka mau juga. Tapi ternyata tidak ada yang minta, ya sudah saya coba saja, ternyata dikasih."

    Sumber: The Independent

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer