Sukses


    VIDEO Bola Babes: Beragam Keunikan di Piala Dunia 2022, Mulai dari Salon di Media Centre Sampai Kotak Amal Besar

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 menghadirkan banyak cerita yang terjadi di Qatar. Bola Babes kali ini akan membahas sejumlah keunikan yang terjadi di Qatar.

    Pemerintah Qatar sangat memfasilitasi dan mempermudah para warganya yang ingin melakukan amal dan berbagi kebaikan untuk sesama.

    Pemerintah menyediakan kotak-kotak amal yang khusus menerima sedekah non-uang atau barang-barang bekas layak pakai seperti baju, sepatu, dan lain-lain.

    Menurut warga negara Indonesia yang sudah tinggal belasan tahun di Qatar, Bakhtiar Sutanto, kotak amal seperti itu tersedia sangat banyak di berbagai tempat seperti mall, sekolah, dan perumahan.

    Lembaga amal itu dikelola oleh Qatar Red Crescent. Lembaga ini didirikan pada 1978 dan tiga tahun kemudian mendapat pengakuan dari komite Palang Merah Dunia.

    Selain kotak amal, ada keunikan lain yakni media center. Qatar memiliki cara tersendiri untuk menyajikan yang terbaik untuk para wartawan. Salah satunya media center.

    Di media center Qatar, kalian bisa menikmati fasilitas gym gratis sembari menikmati pertandingan di sana. Selain kotak amal dan media center Bola Babes kali ini akan membahas tentang keunikan Piala Dunia 2022 di Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer