Sukses


    Rumor Gabung Al Nassr Berkembang di Sela Piala Dunia 2022, Begini Respons Cristiano Ronaldo

    Bola.com, Lusail - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya bersuara mengenai kabar yang menyebut dirinya bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Pemain yang akrab disapa CR7 itu membantah kabar tersebut.

    Kabar perekrutan Cristiano Ronaldo yang dilakukan Al Nassr berembus sepanjang sepekan terakhir. Cristiano Ronaldo disebut sepakat hijrah ke Arab Saudi dengan gaji fantastis, yakni Rp4 Triliun.

    Ronaldo juga disebut telah menyepakati durasi kontrak selama dua setengah musim. Namun, belakangan kabar tersebut dimentahkan oleh eks penggawa Manchester United itu.

    "Tidak, itu tidak benar," tegas Cristiano Ronaldo seperti dikutip ESPN.

    2 dari 5 halaman

    Masih Misteri

    Bantahan yang diberikan Cristiano Ronaldo semakin membuat nasibnya menjadi bola liar di publik. Sampai saat ini memang Al Nassr yang paling sering dikaitkan dengan pemain Timnas Portugal itu.

    Namun, Ronaldo diprediksi belum mau memutuskan apa pun sepanjang Piala Dunia 2022. Apalagi Timnas Portugal berhasil lolos ke perempat final.

    Fokus Ronaldo sepertinya terpusat bersama Timnas Portugal. Sang pemain diprediksi bakal memutuskan kelanjutan kariernya setelah pulang dari Qatar.

    3 dari 5 halaman

    Dapat Pujian

    Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, melayangkan pujian setinggi langit kepada Cristiano Ronaldo setelah laga melawan Swiss pada 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022).

    Pujian diberikan karena Ronaldo tetap profesional saat dibangkucadangkan oleh sang pelatih.

    Cristiano Ronaldo untuk kali pertama dicadangkan oleh Fernando Santos di Piala Dunia 2022. Penyebabnya karena sikap sang pemain yang marah-marah setelah ditarik keluar pada laga melawan Korea Selatan.

    "Bagus untuk menyaksikan dan melihat contoh yang diberikan pemain ini. Dia menunjukkan profesionalismenya sebagai kapten," tegas Fernando Santos seperti dikutip situs resmi FIFA.

    "Cara dia merayakan gol, cara dia masuk ke lapangan, tetap menunjukkan kemauan yang besar," ucap Fernando Santos.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Portugal di Piala Dunia 2022

    • 24/11/2022 - Portugal 3-2 Ghana
    • 29/11/2022 - Portugal 2-0 Uruguay
    • 2/12/2022 - Korea Selatan 2-1 Portugal
    • 7/12/2022 - Portugal 6-1 Swiss
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer