Sukses


    Sikat Spanyol di Piala Dunia 2022, Maroko Beri Momen Spesial untuk Bangsa Afrika dan Arab

    Bola.com, Ar Rayyan - Gelandang Maroko, Azzedine Ounahi, menyambut bahagia kemenangan timnya atas Timnas Spanyol pada 16 besar Piala Dunia 2022. Menurut Azzedine Ounahi kemenangan yang diraih timnya memberi momen spesial buat bangsa Afrika dan Arab.

    Maroko berhasil mendepak Timnas Spanyol dari Piala Dunia 2022. Pasukan Walid Regragui menang dengan skor 3-0 melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

    "Saat ini adalah momen spesial untuk seluruh Afrika, untuk semua negara Arab. Untuk semua Muslim di seluruh dunia ini," kata Azzedine Ounahi seperti dikutip ESPN.

    "Kami mencoba membuat mereka bahagia. Mencoba membuat diri kami bahagia dan menunut saya itu berjalan cukup baik," tegas Azzedine Ounahi.

    Lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 merupakan prestasi membanggakan buat Maroko. Ini menjadi pencapaian terbaik mereka sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia.

    2 dari 5 halaman

    Dorongan Moral

    Senada dengan Azzedine Ounahi, bek Maroko, Jawad El Yamiq, menyebut timnya bikin bangga sepak bola Arab dan Afrika. Jawad El Yamiq menegaskan, Maroko bisa mengalahkan Timnas Spanyol berkat dorongan moral yang besar.

    "Kami membuat bangga sepak bola Arab dan Afrika. Pelatih memberi kami kepercayaan diri yang kami butuhkan dalam pertandingan, dorongan moral yang besar," tegas Jawad El Yamiq.

    "Kami tahu Spanyol bergantung kepada penguasaan bola. Kami bermain dengan pemikiran itu. Mereka tidak memberikan bahaya apapun," ujar Jawad El Yamiq.

    3 dari 5 halaman

    Jumpa Portugal

    Kemenangan atas Timnas Spanyol membuat perjalanan Maroko berlanjut di Piala Dunia 2022. Pada perempat final, Maroko akan menghadapi Portugal.

    Kepastian itu didapat setelah Portugal mengalahkan Swiss dengan skor 6-1. Laga Maroko Vs Portugal akan digelar di Al Thumama Stadium (10/12/2022) malam WIB.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Maroko di Piala Dunia 2022

    • 23/11/2022 - Maroko 0-0 Kroasia
    • 27/11/2022 - Belgia 0-2 Maroko
    • 1/12/2022 - Kanda 1-2 Maroko
    • 7/12/2022 - Maroko 0(3) - 0 (0) Spanyol
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer