Sukses


    VIDEO Piala Dunia 2022: Rodrigo De Paul Lakukan Tipuan, Lionel Messi Datang Terakhir saat Timnas Argentina Berlatih

    Bola.com, Doha - Salah satu jurnalis Bola.com untuk Piala Dunia 2022, Ade Yusuf Satria, menyambangi tempat Timnas Argentina berlatih. Terdapat beberapa hal menarik yang terpantau. Dua di antaranya yaitu aksi dari Rodrigo De Paul dan tentunya sang mega bintang, Lionel Messi.

    Selama di Qatar, Timnas Argentina bermarkas di Qatar University Training Site 3, Doha, selama Piala Dunia 2022. Mereka terlihat melakoni sesi latihan ringan jelang menghadapi Belanda pada babak perempat final.

    Sebelum latihan dimulai, terdapat empat pemain Timnas Argentina yang terlihat sudah masuk ke dalam lapangan. Pemain pertama yang masuk ke lapangan yaitu gelandang Rodrigo De Paul.

    De Paul terlihat melakukan aksi "menipu". Ia seolah-olah ingin menembakkan bola tetapi justru mengopernya.

    Setelah De Paul, hadir Leandro Paredes. Kemudian, dua pemain lainnya adalah Thiago Almada dan Angel Correa. Keempatnya kemudian melakukan oper-operan bola.

    Pemain berikutnya yang terlihat adalah Lautaro Martinez. Pemain Inter Milan tersebut sebelumnya sudah tampak. Namun, dirinya masih duduk di tangga di dekat lapangan dan terlihat sedang mengunyah makanan.

    Ketika semua pemain Argentina sudah masuk ke lapangan, Lionel Messi justru baru terlihat. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu terpantau sebagai pemain yang terakhir masuk. Messi dengan gaya khasnya, tidak berlari melainkan jalan dengan santai.

    Seperti apa latihan Timnas Argentina yang tertangkap kamera Ade Yusuf Satria, terutama saat menyorot Rodrigo De Paul dan Lionel Messi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan langsung dari Qatar untuk Piala Dunia 2022 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer