Sukses


    Jelang Perempat Final Piala Dunia 2022 Inggris Vs Prancis, Giroud Minta Bocoran Hugo Lloris Cara Hentikan Harry Kane

    Bola.com, Jakarta - Prancis akan menghadapi Inggris pada perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Striker Olivier Giroud menantikan head to head dengan Harry Kane dan telah berbicara banyak pada Hugo Lloris.

    Olivier Giroud memiliki pemahaman yang baik tentang permainan Inggris karena pernah bermain untuk Arsenal dan Chelsea selama sembilan tahun berturut-turut antara 2012 dan 2021.

    Striker Prancis itu mengungkapkan dia telah berbicara dengan kapten tim nasional Hugo Lloris, yang bermain sepak bola klubnya dengan Tottenham, tentang betapa mereka ingin menghindari kekalahan dari salah satu rival besar negara itu.

    "Untuk Inggris, mereka menjalani Piala Dunia 2022 yang bagus," kata Giroud. "Saya berharap kami bisa menyulitkan mereka."

    "Saya mengenal tim ini dengan sangat baik, kami berbicara dengan Hugo mengenai pertandingan ini dan kami mengatakan kami tidak ingin kalah melawan Inggris."

    2 dari 5 halaman

    Laga Bakal Berjalan Sengit

    Olivier Giroud sadar bahwa pertandingan melawan Inggris tidak akan mudah karena lawannya memiliki banyak pemain muda potensial. Ia memprediksi laga bakal berjalan sengit.

    "Ini adalah pertandingan spesial bagi kami. Mereka memiliki begitu banyak pemain muda di generasi ini, saya pikir mereka memiliki kualitas tetapi juga kuantitas dalam skuat.

    "Mereka memiliki pilihan yang berbeda dan ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton. Saya harap ini akan berlanjut baik untuk kita," kata Giroud menambahkan.

    3 dari 5 halaman

    Minta Bantuan Lloris

    Giroud juga berbicara tentang bahaya kapten Inggris Harry Kane yang, seperti Giroud, memiliki 52 gol untuk tim nasionalnya dan juga bisa memecahkan rekor pencetak gol nasional di Qatar. Kane tertinggal satu gol dari total 53 gol Wayne Rooney untuk The Three Lions.

    "Kami telah berbicara dengan Hugo tentang dia," kata Giroud tentang Kane. “Dia pemain dengan profil yang mirip dengan saya. Dia besar, kuat dan dia melakukannya dengan baik di depan gawang.

    “Saya pikir dalam beberapa bulan dan tahun terakhir ini, dia bermain lebih dalam untuk terlibat dalam permainan. Saya tidak tahu apakah itu karena pelatihnya, tetapi dia membuat banyak umpan.

     

    4 dari 5 halaman

    Lloris Tahu Karakter Kane

    Asisten manajer Prancis Guy Stephan juga membahas bagaimana Lloris dapat membantu Prancis mengatasi Inggris.

    "Dia bermain dengan Harry Kane selama beberapa tahun. Dia tahu cara Kane menendang bola, ke mana dia bergerak. Dia tahu bagaimana dia menggunakan kepala dan larinya juga."

    "Itulah yang Anda dapatkan ketika ada pemain yang bermain untuk klub yang sama. Mereka akan memiliki banyak hal untuk dikatakan satu sama lain ketika kembali ke Tottenham."

    Sumber: Sky Sports

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer