Sukses


    VIDEO: Museum 3-2-1, Segudang Barang Berharga Para Atlet Dunia yang Diabadikan di Qatar

    Bola.com, Qatar Qatar tentu memiliki cerita tersendiri tentang Piala Dunia 2022. Seluruh infrastruktur dibangun lengkap untuk menunjang kelancaran acara empat tahunan ini,

    Persis di samping Stadion Khalifa, salah satu venue Piala Dunia 2022, ternyata memiliki museum olahraga yang sangat megah bernama 3-2-1 Qatar Olympic and Sports Museum (QOSM). 

    Ini menarik, lantaran stadion ini memiliki museum olahraga yang mengabadikan barang-barang berharga peninggalan atlet dunia.

    3-2-1 Qatar Olympic and Sports Museum memiliki fasilitas sangat lengkap. Bukan sekadar museum, ada begitu banyak permainan interaktif sampai tempat berbelanja merchandise. 

    Untuk musem, khususnya menyambut Piala Dunia 2022, mereka membuka galeri baru bertema World of Football. Di galeri ini, khususnya Anda bisa melihat sejarah perjalanan Piala Dunia dari masa ke masa. 

    Bukan hanya disajikan barang-barang bersejarah, Anda juga bisa menonton momen penting dalam Piala Dunia sampai permainan kuis. 

    Berikut ini keseruan melihat langsung museum 3-2-1 yang memiliki koleksi barang berharga para atlet dunia yang diabadikan di Qatar.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dari Universitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer