Sukses


    Laporan dari Qatar: Kali Pertama Rasakan Gerimis di Atas Kapal Pesiar Mewah MSC Poesia

    Laporan Langsung Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo dari Qatar.

    Qatar mendatangkan dua kapal pesiar super mewah untuk menambah ketersediaan tempat penginapan di Piala Dunia 2022.

    Dua kapal pesiar tersebut adalah MSC Poesia dan MSC World Europa. Dua kapal ini bersandar di Doha Port.

    Untuk sampai ke tempat ini, Anda hanya perlu menggunakan Metro Doha dan turun di stasiun National Museums. Dari sini, ada shuttle bus yang siap mengantarkan Anda.

    Qatar pun menawarkan pengalaman menarik buat Anda yang sekadar ingin mengetahui isi dari dua kapal ini.

    Bernama MSC Day Pass, dengan membayar 182 QR atau sekitar Rp700 ribu, Anda sudah bisa masuk dan melihat-lihat apa saja failitas yang ada di MSC Poesia dan MSC World Europa.

    Kami pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Kami membeli day pass ini untuk berkunjung ke MSC Poesia.

     

    2 dari 5 halaman

    Bukan Cuma Penginapan

    Wow! Itulah hal pertama yang ada di benak saya saat masuk MSC Poesia. Karena ternyata isi dalamnya bukan cuma sekadar menyediakan kamar saja.

    Begitu banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati jika menginap maupun menggunakan day pass. Kami langsung menuju deck kapan atau area paling atas.

    Di sini ada 3 kolam renang, 4 area jacuzzi dan layar lebar di tepi kolam renang. Menariknya para penonton Piala Dunia 2022 yang menginap di sini, membentangkan spanduk tim masing-masing di area kolam renang.

    Suasana semakin hidup karena ada seorang DJ yang menghibur. Di MSC Poesia turut dilengkapi restoran, arena bermain games, tempat SPA sampai arena olahraga seperti billiard, tenis meja dan lapangan futsal. 

     

     

     

    3 dari 5 halaman

    Minuman Alkohol

    Yang menarik perhatian buat kami, minuman alkohol ternyata dijual bebas di MSC Poesia. Karena seperti diketahui, penjualan minuman beralkohol sangat dibatasi pada Piala Dunia 2022.

    Bahkan sama sekali tidak ada penjual minuman beralkohol di area stadion. Karena memang kapal pesiar berbasis di Eropa, semua transaksi di kapal ini menggunakan mata uang Euro dan tidak menerima Qatar Riyal.

    Tapi tenang, jika tidak memegang uang Euro, semua transaksi bisa memakai kartu berlogo Visa maupun Mastercard.

     

    4 dari 5 halaman

    Gerimis di MSC Poesia

    Nah momen menarik dirasakan Bola.com ketika sedang menikmati suasana MSC Poesia. Awan mendung terlihat di langit Qatar. 

    Tidak berselang lama, gerimis turun meski hanya sebentar. Praktis ini momen kali pertama kami merasakan gerimis sejak menginjakkan kaki di Qatar pada 19 November yang lalu. 

    Kami sempat berbincang dengan Sumaryanto, WNI yang tinggal di Qatar dan sedang berkunjung ke MSC Poesia seperti kami. Menurutnya di kediamannya yang berlokasi di Al Khor, terjadi hujan deras. 

    Ya, hujan memang pemandangan langka di Qatar. Semakin lengkap, gerimis kami merasakan di atas kapal pesiar mewah bernama, MSC Poesia..

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer