Sukses


    Vinicius Junior Ungkap Peran Carlo Ancelotti di Balik Penampilan Apik Bersama Brasil pada Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Rayyan - Penyerang Timnas Brasil, Vinicius Junior, menyebut ada peran Carlo Ancelotti di balik penampilan apiknya pada Piala Dunia 2022. Menurut Vincius, pelatih Real Madrid itu kerap memberikan nasihat untuknya.

    Vinicius Junior tiba di Qatar tanpa mengetahui akan kesempatan pasti bermain sebagai starter di Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022. Namun, pelatih Carlo Ancelotti selalu memberikan semangat melalui nasihat-nasihat kepada Vinicius.

    Nasihat itulah yang memompa Vinicius untuk bekerja keras selama latihan hingga akhirnya dipercaya menjadi starter Timnas Brasil. Sejauh ini, pemain 22 tahun itu sudah tiga kali menjadi starter A Selecao dan sudah mengemas satu gol serta dua assist.

    "Saya berbicara dengan Ancelotti dan dia memberi saya banyak nasihat untuk membantu saya menjadi starter di Timnas Brasil. Dia memberi saya kepercayaan diri," kata Vinicius Junior seperti dikutip ESPN.

    2 dari 5 halaman

    Seperti Ayah

    Vinicius Junior juga menyebut Carlo Ancelotti selalu berlaku keras kepadanya dalam memberikan semangat. Situasi itu yang membuat Vinicius merasa Ancelotti seperti ayah kandungnya.

    "Dia selalu keras dengan saya ketika dia harus melakukannya. Dia seperti seorang ayah bagi saya," tegas Vinicius Junior.

    Perjalanan Vinicius di Piala Dunia 2022 masih panjang. Timnas Brasil harus melalui sejumlah tantangan untuk bisa menjadi juara dunia.

    3 dari 5 halaman

    Jumpa Kroasia

    Timnas Brasil akan menantang Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan digelar di Education City Stadium, Al Rayyan, Jumat (9/12/2022).

    Brasil punya catatan apik melawan Kroasia. Laga nanti menjadi pertemuan kelima sepanjang sejarah.

    Sejauh ini, Brasil tak terkalahkan dari Kroasia. Brasil sukses meraih tiga kemenangan dan sekali imbang lawan Luka Modric dkk.

    Sumber: ESPN

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022

    • 25/11/2022 - Brasil 2-0 Serbia
    • 28/11/2022 - Brasil 1-0 Swiss
    • 3/12/2022 - Kamerun 1-0 Brasil
    • 6/12/2022 - Brasil 4-1 Korea Selatan
    • 9/12/2022 - Kroasia Vs Brasil
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer