Sukses


    Harry Maguire Yakin Betul Inggris Bisa Menjadi Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris sukses melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Tiga Singa akan berhadapan dengan Timnas Prancis, Senin (11/12/2022) dini hari WIB mendatang.

    Bek tengah andalan Timnaas Inggris, Harry Maguire tampak sangat percaya diri menyambut laga itu. Bek Manchester United itu bahkan yakin Inggris bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

    “Saya pikir sekarang ada keyakinan bahwa kami harus memenangkan turnamen ini (Piala Dunia 2022," kata Maguire dilansir dari BBC.

    "Ini adalah perubahan mentalitas yang bagus," sambungnya.

    2 dari 4 halaman

    Puas dengan Semifinal

    Timnas Inggris belakangan memang menjadi satu di antara tim yang difavioritkan menjadi juara di Piala Dunia 2022. Mereka terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

    Pada Piala Dunia 2018, Inggris menjadi semifinalis. Pada EURO 2020, Tiga Singa pun cukup puas menjadi runner-up.

    "Saya bermain pada 2018 dan kami mencapai semifinal dan saya pikir banyak pemain yang senang. Anda senang menjadi bagian dari semifina," kata Maguire.

    "Kami tahu bahwa apa pun yang terjadi di semifinal itu, kami akan pulang dan digolongkan sebagai pahlawan dan semua orang akan menepuk punggung kami," lanjut Maguire.

    3 dari 4 halaman

    Misi Sulit

    Harry Maguire tampak percaya diri dengan peluang Timnas Inggris menjadi juara Piala Dunia 2022. Namun, eks pemain Leicester City itu tetap mencoba realistis.

    Selain Inggris ada beberapa tim yang lain yang juga menyandang status favorit juara pada Piala Dunia 2022. Sebut saja Argentina, Brasil, Prancis.

    Portugal yang belakangan mengganas juga tak boleh diremehkan. Belum lagi ada Belanda.

    "Tentu saja, kami tahu betapa sulitnya itu. Saya pikir mungkin ada lima atau enam tim dengan keyakinan yang sama, tandas Maguire.

    Sumber: BBC

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer