Sukses


    Cristiano Ronaldo Juara Piala Dunia 2022, Kenapa Tidak ? : Ini Prediksi 5 Selebritas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan memasuki babak perempat final. Delapan tim tersisa bakal berjibaku demi tempat di semifinal, sebelum nantinya berjuang pada fase final.

    Pada laga delapan besar, Kroasia bersua Brasil, Belanda Vs Argentina, Maroko Vs Portugal dan Inggris Vs Prancis. Empat duel itu menjadi patron gambaran sengitnya persaingan di Piala Dunia 2022.

    Nah, beragam prediksi sudah meluncur dari berbagai pihak. Satu di antaranya datang dari para pesohor papan atas Indonesia. Deretan selebritas tersebut mengungkapkan jagoan mereka beserta alasan masing-masing. Bagi aktor Ajil Ditto, Portugal adalah jagoanya.

     

    2 dari 8 halaman

    Alasan Memilih

    Ajil menegaskan, pilihan terhadap Portugal berlatar Cristiano Ronaldo. Baginya, momen sekarang menjadi yang paling tepat bagi CR7 agar pensiun dengan status juara dunia.

    Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memutuskan pensiun usai pertandingan di Qatar. Ia merasa sudah tidak muda lagi dan mencukupkan karier internasionalnya bersama Portugal.

     

    3 dari 8 halaman

    Sempat Belgia

    "Saya dukung Portugal karena ada Ronaldo. Ini adalah piala dunia terakhirnya, semoga aja dapat pialanya," kata Ajil., beberapa waktu lalu. Sebelum memilih Portugal, Ajil Ditto pernah menjagokan Belgia.

    Sayang, karena melihat komposisi pemainnya saat ini, ia putuskan berpindah haluan. Dan benar saja, Belgia pun tersingkir di babak penyisihan. "Saya dulu pilih Belgia. Cuma sekarang Belgia sekarang lagi turun banget, jelek banget pemainnya," ucap Ajil.

     

    4 dari 8 halaman

    Versi El

    Pada sisi lain, El Jalaludin Rumi memilih Inggris untuk melangkah sampai final. Alasan memilih Inggris, karena pernah empat tahun menetap di sana ketika menuntut ilmu.

    "Performa Inggris di awal sangat baik, tinggal kita lihat mentalnya aja. Kan masih anak muda walau sudah terbentuk di Euro kemarin yang masuk final meski kalah. Tapi saya pede Inggris jadi juara," kata El.

     

    5 dari 8 halaman

    Ibnu Jamil

    Pilihan serupa El menjadi milik Ibnu Jamil, yang menjagokan Inggris. Menurut suami Ririn Ekawati ini, Inggris termasuk negara yang dianggap remeh di Piala Dunia 2022. Tetapi, ia yakin Inggris akan melangkah lebih jauh dalam gelaran empat tahunan tersebut.

    "Inggris tim yang bisa beradaptasi dengan lawan ya meskipun bikin deg-degan dan banyak yang meremehkan Inggris, tapi saya yakin Inggris bisa melangkah lebih jauh," kata Ibnu Jamil.

    Kemenangan melawan Senegal, membuat Inggris akan menghadapi Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Meskipun tidak diunggulkan, tetapi Ibnu Jamil yakin skuad Inggris bisa menaklukkan sang juara bertahan.

    "Pede ya pede pedein aja sih. Meskipun banyak pengamat atau temen-temen lebih menjagokan Prancis. Ya itu wajar karena Prancis punya pengalaman skuadnya juga bagus," sebut Ibnu Jamil.

     

    6 dari 8 halaman

    Deny Cagur

    Komedian Denny Cagur memiliki pilihan lain. Ia mengaku menjagokan Argentina dan Portugal. “Piala dunia 200 saya memilih Argentina atau Portugal yang bakal juara," ujarnya.

    Alasan Denny Cagur menjagokan kedua tim tersebut karena ingin melihat pemain Argentina, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Portugal menutup karier dengan manis. Seperti diketahui Piala Dunia 2022 kemungkinan akan menjadi ajang terakhir bagi kedua pemain bintang tersebut.

     

    7 dari 8 halaman

    Adjis Doaibu

    Komika dan aktor Adjis Doaibu, menegaskan, Argentina akan menjadi pemenang di ujung penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Ia mengaku mendukung Argentina sejak Piala Dunia 1998.

    Pada waktu itu Gabriel Batistuta berhasil mencetak rekor gol untuk klub dan negara yang membuat kagum. "Piala Dunia tahun ini pasti menang lah," tegas Adjis. Ia punya alasan teknis ketika memilih Argentina.

    Menurutnya, Argentina siap menang melihat siapa tim pelatih dikepalai Lionel Scaloni. "Yang paling bikin yakin itu tim kepelatihannya ada Walter Samuel, Roberto Ayala dan Pablo Aimar. Itu yang makin bikin pede jagokan karena memang nyari menang," sebut Adjis.

    8 dari 8 halaman

    Liputan Khusus

    <p>Piala Dunia 2022 - Stempel Liputan Langsung Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer