Sukses


    Piala Dunia 2022: Situs Tiket Online Aji Mumpung Jelang Inggris Vs Prancis, Jual Selembar Tiket Rp47 Juta!

    Bola.com, Jakarta - Tiket perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis naik sekitar 28 kali lipat dari harga aslinya. Satu lembar Kategori 2 dijual dari sedianya Rp1,5 juta menjadi Rp47 juta.

    Duel Inggris vs Prancis memang diyakini bakal menyita perhatian banyak pencinta sepak bola, khususnya dari kedua negara yang beruntung bisa datang ke Qatar.

    Inggris bertekad untuk meraih trofi Piala Dunia yang kali terakhir didapat pada 1966, sementara Prancis ngotot untuk bisa mempertahankan gelar juara yang diperoleh empat tahun lalu.

    Di tengah eforia untuk menyaksikan The Three Lions mendulang sukses di Piala Dunia 2022, ada satu hambatan yang ditemui para fans. Yakni harga tiket.

     

    2 dari 5 halaman

    Naik 28 Kali Lipat

    Dinukil dari Daily Star, dua lembar tiket Kategori 2 perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis aslinya berharga Rp3,3 juta. Akan tetapi, muncul kabar bahwa harganya melonjak jadi Rp95 juta rupiah.

    Harga tiket ini dijual oleh situs jual beli online, satu di antaranya Ticombo. Situs tersebut, selain tak menjual tiket satuan, juga nekat menaikkan harganya 28 kali lipat.

    Hingga berita ini turun, ada sekitar 800 tiket yang dijual di situs jual beli online.

     

    3 dari 5 halaman

    Calo Berkeliaran

    Menurut laporan Reuters, ada banyak calo berkeliaran selama Piala Dunia 2022 meski praktik tersebut dianggap ilegal oleh pemerintah Qatar.

    Panitia Piala Dunia 2022 bukannya tidak melakukan apa-apa. Mereka sudah menempatkan banyak CCTV guna memantau praktik terlarang ini.

    "Pasar gelap sedang terbentuk di sini," kata seorang calo dikutip dari Reuters.

    4 dari 5 halaman

    Tekad Menang

    Inggris bertekad untuk mengalahkan Prancis. Jordan Pickford menyatakan kemenangan atas juara bertahan akan bermakna sangat besar.

    "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi ini Piala Dunia. Anda harus menikmati saat-saat ini. Anda harus mengambil setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengalahkan Prancis."

    Sumber: Daily Star, Daily Mail

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer