Sukses


    VIDEO: Ngobrolin Keseruan Piala Dunia 2022 di Warung Bola

    Bola.com, Jakarta Warung Bola kali ini masih membahas seputar keseruan Piala Dunia 2022. Sejauh ini, banyak tim-tim yang tak terduga bisa tampil cemerlang hingga babak 16 besar.

    Putaran 16 besar memang telah usai, namun ada beberapa pertandingan yang berhasil membuat perhelatan ini semakin seru. Salah satunya ialah laga antara Jepang Vs Kroasia dan Maroko Vs Spanyol.

    Jepang memang tampil cemerlang dan berhasil menjuarai grup di putaran awal. Namun, berhadapan dengan Kroasia, Jepang seolah tampil di bawah performa.

    Bagaimana tidak, mereka yang berhasil membenamkan Jerman dan Spanyol harus ditahan imbang dari Kroasia selama 90 menit pertandingan.

    Alhasil laga harus berujung ke babak penalti. Sayang, keberuntungan Jepang sudah usai. Kroasi berhasil melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

    Sama halnya dengan Maroko. Tim benua Afrika ini berhasil membuat public cukup terkejut. Berhadapan melawan Spanyol, Maroko memang tidak menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

    Namun, siapa sangka, Maroko berhasil bermain solid selama 90 menit pertandingan. Berlanjut ke babak penalti, mentalitas sang kiper, Bono, berhasil menjaga gawangnya dari Spanyol. Maroko berhasil menembus perempat final Piala Dunia 2022.

    Tidak hanya itu saja, berikut ini keseruan pembahasan mengenai Piala Dunia 2022 di Warung Bola.

    Video Populer

    Foto Populer