Sukses


    11 Pemain MU yang Ramaikan Perempat Final Piala Dunia 2022: Casemiro Paling Gacor

    Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) punya wakil cukup banyak di Piala Dunia 2022. Kini, masih ada 11 pemain yang tersisa pada perempat final. 

    Piala Dunia 2022 sudah memasuki perempat final. Ada delapan negara tersisa yang siap bertarung untuk meraih kejayaan di Qatar.

    Sejauh ini ada dua pemain Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Mereka adalah Christian Eriksen (Denmark) dan Facundo Pellistri (Uruguay).

    Sementara itu, masih banyak pemain MU yang akan meramaikan perempat final. Mereka mungkin saja bisa membawa timnya melangkah jauh di turnamen ini.

    Berikut ini 11 pemain Manchester United yang masih bertahan di Piala Dunia 2022.

     

    2 dari 8 halaman

    Portugal

    Setelah Cristiano Ronaldo cabut, ada dua pemain Manchester United yang menjadi bagian dari skuad Portugal. Mereka adalah gelandang Bruno Fernandes dan bek kanan Diogo Dalot.

    Bruno Fernandes sudah dimainkan tiga kali oleh pelatih Fernando Santos. Gelandang berusia 28 tahun itu menunjukkan performa yang cukup baik dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

    Sementara itu, Dalot selalu dimainkan selama 90 menit dalam dua pertandingan terakhir Portugal. Dia berhasil menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

     

    3 dari 8 halaman

    Inggris

    Tiga pemain Manchester United masuk skuad Inggris yang bertarung Piala Dunia 2022. Mereka adalah bek tengah Harry Maguire, bek kiri Luke Shaw, dan penyerang Marcus Rashford.

    Marcus Rashford menunjukkan performa gemilang ketika dipercaya turun ke lapangan. Dari empat pertandingan, pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak tiga gol.

    Harry Maguire juga tampil cukup bagus dalam empat pertandingan di Qatar. Adapun Luke Shaw mencetak satu assist dari empat kesempatan yang diberikannya.

     

    4 dari 8 halaman

    Brasil

    Tiga pemain Manchester United yang membela Brasil di Piala Dunia 2022 adalah Fred, Casemiro, dan Antony. Dari ketiganya, cuma Casemiro yang selalu bermain penuh.

    Casemiro memainkan tiga pertandingan di Qatar. Gelandang anyar Manchester United tersebut mampu mencetak gol dalam pertandingan melawan Swiss.

    Fred dan Antony juga sama-sama mendapat kesempatan bermain sebanyak tiga kali. Namun, keduanya belum menyumbang gol maupun assist untuk Tim Samba.

     

    5 dari 8 halaman

    Prancis

    Raphael Varane sempat mengalami cedera menjelang Piala Dunia 2022. Namun, bek tengah Manchester United itu pada akhirnya tetap berangkat ke Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

    Varane melewatkan laga pertama melawan Australia karena kondisinya belum pulih sepenuhnya. Namun, pemain berusia 29 tahun itu selalu menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

    Kini Varane berpeluang besar tampil sebagai starter saat Prancis menghadapi Inggris di perempat final. Dia kemungkinan akan berduet dengan Dayot Upamecano di jantung pertahanan.

     

    6 dari 8 halaman

    Belanda

    Tyrell Malacia baru bergabung dengan Manchester United pada musim ini. Dia ditebus dari Feyenoord dengan biaya transfer yang mencapai 15 juta euro.

    Malacia sudah bermain sebanyak 15 kali untuk Setan Merah musim ini. Penampilannya di Old Trafford menarik perhatian Louis van Gaal untuk bergabung dengan Belanda di Piala Dunia 2022.

    Meski sekarang Piala Dunia 2022 sudah memasuki perempat final, Malacia masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Tim Oranje. Pemain berusia 23 tahun tersebut kalah bersaing dengan Daley Blind.

     

    7 dari 8 halaman

    Argentina

    Lisandro Martinez ikut rombongan skuad Argentina yang berangkat ke Piala Dunia 2022. Dia menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang berada di kubu La Albiceleste.

    Bek tengah berusia 24 tahun ini dimainkan tiga kali oleh pelatih Lionel Scaloni di Qatar. Dia tidak bermain dalam pertandingan melawan Polandia.

    Martinez ikut berperan membawa Tim Tango melaju hingga babak perempat final. Lionel Messi dan kolega selanjutnya akan berhadapan dengan Belanda.

    Sumber: berbagai sumber

    Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 8/12/2022)

    8 dari 8 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer