Sukses


    Jelang Belanda Vs Argentina: Louis van Gaal Sedih Di Maria Menyebutnya Pelatih Terburuk

    Bola.com, Doha - Tensi pertandingan Belanda kontra Argentina pada perempat final Piala Dunia 2022 sudah memanas. Perang urat syaraf terjadi, yang dilontarkan oleh pelatih Belanda, Louis van Gaal

    Belanda akan berjibaku melawan Argentina pada 8 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan kembali antara Louis Van Gaal dengan pemain Argentina, Angel Di Maria. 

    Van Gaal dan Di Maria pernah bahu membahu di MU. Red Devils mendatangkan Di Maria dari Real Madrid pada 2014 dengan banderol 60 juta euro, dan saat itu posisi manajer ditempati Louis van Gaal. 

    Namun, hubungan mereka tidak harmonis, sehingga membuat Di Maria menyesali petualangannya bersama Setan Merah. Di Maria dilepas MU ke Paris Saint-Germain pada tahun berikutnya. 

    Pemain Argentina itu pernah menyebut Van Gaal sebagai pelatih terburuk. Di Maria mengungkapkan kekesalannya itu dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media. 

    Setelah lama berlalu, Louis van Gaal akhirnya merespons pernyataan Angel Di Maria itu, tepatnya menjelang duel Belanda melawan Argentina pada perempat final Piala Dunia 2202. 

         

      

     

    2 dari 4 halaman

    Curhat Di Maria soal Van Gaal

    "Masalah saya di Manchester United adalah pelatih," kata Di Maria tentang periode kariernya di MU, saat wawancara dengan Tyc Sports pada 2021. 

    "Van Gaal adalah yang terburuk dalam karier saya. Saya bisa saja mencetak gol, memberi assist dan pada hari berikutnya dia akan menunjukkan kesalahan operan saya." 

    "Dia terus mengubah-ubah posisi saya dari hari ke hari. Dia tidak suka pemain yang lebih daripada dia," imbuh Di Maria. 

     

    3 dari 4 halaman

    Komentar Van Gaal

    Van Gaal ditanya tentang komentar Di Maria itu pada konferensi pers menjelang duel Argentina kontra Belanda. Dia duduk bersama mantan bintang Setan Merah yang juga mengalami kesulitan di Old Trafford, Memphis Depay.

    "Dia satu dari sedikit pemain yang punya pendapat seperti ini. Saya menyesal mendengar hal ini dan saya merasa sedih dia bilang seperti itu," kata Van Gaal, seperti dikutip Team Talk

    "Memphis juga mengalami hal seperti itu di Manchester, dan sekarang kami saling mencium," imbuh dia. 

    Sumber: Teamtalk

     

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer