Sukses


    Link Live Streaming Kroasia Vs Brasil di Piala Dunia 2022: Tonton di Vidio, SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Timnas Kroasia dan Brasil melakoni duel di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Tim Samba lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang pada laga ini.

    Kroasia adalah runner-up Piala Dunia 2018, sedangkan Brasil merupakan favorit terkuat untuk jadi juara di Qatar 2022. Kedua tim akan memperebutkan hak lolos ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Belanda atau Argentina.

    Kroasia bersusah payah lolos dari adangan Jepang di babak 16 besar. Runner-up Grup F itu membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan sang wakil Asia.

    Sama seperti Kroasia, Brasil juga lolos ke perempat final setelah mengeliminasi wakil Asia, yakni Korea Selatan. Juara Grup G itu menang 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar, Richarlison, dan Lucas Paqueta.

    Brasil cuma mencetak tiga gol di fase grup, tetapi begitu masuk babak gugur mereka langsung menggila. Brasil langsung mencetak gol hanya dalam satu laga kontra Korea Selatan, di mana keempat gol itu semua diciptakan pada babak pertama.

    Dari beberapa penampilan terakhirnya di fase gugur Piala Dunia dan Euro, Kroasia bisa dibilang punya kemampuan unik, yakni membawa laga hingga extra time, bahkan adu penalti.

    Namun, dengan kualitas yang mereka miliki, Brasil diprediksi bakal sanggup menyelesaikan duel mereka nanti dalam 90 menit.

    2 dari 4 halaman

    Link Live Streaming

    Perempat final Piala Dunia 2022

    Kroasia vs Brasil

    Stadion: Education City Stadium, Al Rayyan

    Jumat, 9 Desember 2022

    Kick-off: 22.00 WIB

    Live Streaming:

    3 dari 4 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.
    • Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).
    • Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao; Casemiro, Lucas Paqueta; Vinicius Junior, Neymar, Raphinha; Richarlison.
    • Pelatih: Tite (Brasil).
    4 dari 4 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer