Sukses


    Cerita Unik dari Yang Tampan sampai Cantik : 5 Presenter Piala Dunia dari Masa ke Masa

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 menjadi bagian dari pesta akhir tahun yang memesona bagi para pecinta sepak bola. Aksi-aksi Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, dkk di lapangan membuat pergerakan waktu sepanjang November - Desember terasa begitu cepat.

    Sekarang, Piala Dunia 2022 sudah memasuki fase perempat final. Bakal saling beradu antara lain Kroasia Vs Brasil, Belanda Vs Argentina, Maroko Vs Spanyol dan Prancis Vs Inggris.

    Nah, selain keseruan di lapangan, unsur luar arena juga bisa menarik atensi publik. Nah, di Indonesia, satu di antara yang menjadi perhatian adalah presenter yang membawakan beragam acara Piala Dunia.

    Pada periode tahun ke tahun, Piala Dunia yang ada di televisi selalu identik dengan presenter kawakan yang ikonik. Siapa saja mereka, yuk simak di bawah ini :

     

    2 dari 7 halaman

    1. Dik Doank & Ucok Baba

    Dik Doank dan Ucok Baba tampil membawakan acara kuis Piala Dunia 2002. Dalam sebuah obrolan di chanel Youtube milik Ucok Baba, Dik Doank bercerita soal awal kolaborasinya dengan Ucok Baba sebagai presenter kuis Piala Dunia 2002.

    Saat itu, ia diminta mencari partner istimewa yang bertujuan mengangkat rating tayangan kuis yang akan dibawakan. Ia lantas menghubungi Ucok Batubara dan mengajaknya membawakan acara bersama. Bahkan, Dik Doank-lah yang mengusulkan nama panggung rekannya itu menjadi Ucok Baba.

     

    3 dari 7 halaman

    2. Tamara Geraldine

    Tamara Geraldine didapuk sebagai host telekuis dalam pre-match Piala Dunia 2002. Keberhasilannya menjadi presenter sepak bola dibuktikan dengan meraih penghargaan kategori Best Female Sport Presenter untuk Panasonic Award.

    Ia mendapat apresiasi luar biasa itu 5 tahun berturut-turut dari 2000-2004. Selain sepak bola, Tamara Geraldine juga dikenal sebagai presenter olahraga basket.

     

    4 dari 7 halaman

    3. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

    Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bertemu sebagai presenter Piala Dunia 2006. Sejak itu, benih-benih cinta muncul di antara mereka. Setelah itu pasangan ini pun memutuskan menjalin hubungan dan menikah. Kini rumah tangga mereka telah dikaruniai tiga buah hati.

    Keduanya juga didapuk kembali sebagai presenter Piala Dunia 2018. Kekompakkan keduanya sebagai presenter acara sepak bola memang tak perlu diragukan lagi, karena kecintaan mereka kepada olahraga khususnya sepak bola.

     

    5 dari 7 halaman

    4. Franda

    Para pecinta sepak bola di Indonesia pasti rela begadang demi bisa menyaksikan Piala Dunia 2014, di stasiun televisi nasional. Selain pertandingan yang seru, ada pula satu hal lain yang membuat kaum pria betah melek tengah malam hingga dini hari, yaitu hadirnya presenter cantik, yakni Franda.

    Istri Samuel Zylgwin ini blak-blakan mendukung Spanyol, walau akhirnya La Roja pulang dengan tangan hampa, tersingkir di babak grup, kalah poin dari Belanda dan Chile. Pada Piala Dunia 2022, tak seperti host lainnya yang berlibur ke luar negeri, Franda memilih fokus mengasuh buah hati. Apalagi, anak keduanya belum genap berusia enam bulan.

     

    6 dari 7 halaman

    5. Natascha Germania

    Sebagian besar pertandingan Piala Dunia 2022 disiarkan pada malam hingga dini hari. Di waktu tersebut, banyak penonton yang didominasi oleh para pria, sedang dalam kondisi yang lelah dan mengantuk.

    Namun, sejumlah netizen pria mengaku kalau mereka jadi 'segar' kembali usai melihat pembawa acara cantik bernama Natascha Germania. Sebelum menjadi presenter Piala Dunia 2022, Natasha sempat menjadi pembawa acara sejumlah tayangan sepak bola seperti Liga Inggris hingga Liga Spanyol

    Sumber : Kapanlagi.com

    7 dari 7 halaman

    Laporan Eksklusif

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer