Sukses


    Sukses Membuat Malu Spanyol di Piala Dunia 2022, Goncalo Ramos Punya Koleksi Mobil yang Wow Banget

    Bola.com, Jakarta - Kiprah Goncalo Ramos berhasil mencuri perhatian publik di panggung Piala Dunia 2022. Pemain yang dianggap menggantikan perang Cristiano Ronaldo kala Portugal bersua Swiss ini, sanggup menunjukkan statusnya sebagai bomber yahud.

    Pada pertandingan Portugal kontra Swiss, Goncalo Ramos menjadi kunci kemenangan 6-1. Walhasil, Portugal melaju ke perempat final Piala Dunia 2022, dan akan bersua tim kejutan, Maroko.

    Turun sejak menit awal menggantikan Cristiano Ronaldo, ia mampu menjawab kepercayaan pelatih. Goncalo Ramos mencetak hattrick ke gawang swiss yang dijaga Yann Sommer.

     

    2 dari 5 halaman

    Spirit Koleksi

    Berbekal performa apiknya ini, Goncalo Ramos menjadi kandidat top skor Piala Dunia 2022. Satu yang terpenting, ketajaman pemain berusia 21 tahun ini bisa terus membawa Portugal ke fase berikutnya.

    Nah, pada area luar lapangan, Goncalo Ramos memiliki selera tinggi terhadap mobil-mobil mewah. Berikut ini beberapa varian yang dimiliki striker asal klub Benfica tersebut :

     

    3 dari 5 halaman

    BMW Seri 5

    Kiprahnya sebagai pesepak bola terbilang moncer juga, apalagi kini ia menjadi striker andalan Benfica. Karena kesuksesannya itulah Goncalo Ramos juga memiliki sederet koleksi mobil mewah.

    Dilansir dari laman 21motoring, pemain berusia 21 tahun ini memiliki BMW Seri 5. Mobil ini sendiri ditopang dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 270 Hp.

    Terkait harganya sendiri ditaksir mencapai 59.990 dolar AS atau sekitar Rp936 juta.

     

    4 dari 5 halaman

    Mercedes-Benz G63 AMG

    Selanjutnya Goncalo Ramos memiliki mobil Mercedes-Benz G63 AMG. Mobil ini ditopang dengan mesin V8 5.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 480 hp dan torsi 850 Nm.

    Mobil ini punya beragam fitur canggih, seperti kursi pijat dan berpemanas. Selain itu ada juga sistem infotainment 8,3 inci, hingga knalpot AMG. Terkait harganya Mercedes-Benz G63 AMG dijual sekitar 135.000 dolar AS atau Rp2,1 miliar.

    Sumber : Otosia

    Penulis : Ahmad Muzaki

    5 dari 5 halaman

    Liputan Eksklusif

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer