Sukses


    Mimpi Brasil ke Semifinal Piala Dunia 2022 Cuma Bertahan 10 Menit: Semrawut di Akhir, Letoy saat Adu Penalti

    Bola.com, Al Rayyan - Perjalanan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 harus terhenti di babak perempat final. Selecao dikalahkan Timnas Kroasia 4-2 lewat babak adu tendangan penalti, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

    Kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal 90 menit. Ketika memasuki babak exta time, masing-masing dari Brasil dan Kroasia mampu mencetak satu gol.

    Timnas Brasil lebih dulu unggul pada laga ini. Tim asuhan Tite mencetak gol pada menit akhir babak pertama extra time.

    Neymar dan Lucas Paqueta melakukan kerja sama apik. Neymar mampu menaklukan Dominik Livakovic setelah mengelabuhi beberapa pemain belakang Kroasia.

    2 dari 4 halaman

    Semrawut di Babak Kedua

    Timnas Brasil tampak sedang mengalami mimpi indah setelah gol dari Neymar. Pada jeda babak pertama extra time, beberapa penggawa Selecao tampak sudah sangat yakin bisa lolos ke semifinal.

    Beberapa pemain pun terlihat memeluk Neymar. Merkea memberikan selamat kepada bintang Paris Saint-Germain itu untuk gol yang ia cetak.

    Namun, Kroasia mampu membangunkan Brasil dari mimpi indahnya dengan cara yang kejam. Mimpi indah Brasil berlangsung kurang dari 10 menit. Bruno Petkovic tiba-tiba ada pada situasi tepat untuk melepaskan tembakan ke gawang Brasil.

    Bola hasil sepakan Petkovic sempat membentur salah seorang pemain belakang Brasil. Kondisi itu sangat menyulitkan Alisson Becker.

    3 dari 4 halaman

    Mental Terguncang

    Kebobolan pada babak kedua extra time tentu bukan pertanda bagus. Mental para pemain tentu terguncang. Itu yang dialami Brasil.

    Kondisi itu sangat terlihat pada babak adu tendangan penalti. Dua dari empat penendang penalti Brasil gagal melakukan tugasnya.

    Tendangan Rodrygo Goes ditahan Dominik Livakovic. Sementara sepakan Marquinhos membentur tiang gawang Kroasia, Di sisi lain, semua penendang Kroasia berhasil melaksanakan tugasnya.

    4 dari 4 halaman

    Liputan KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer