Sukses


    Kronologi Drama Lionel Messi Vs Louis van Gaal di Perempat Final Piala Dunia 2022, La Pulga Baper!

    Bola.com, Doha - Hati Lionel Messi sungguh lega. Kapten Timnas Argentina itu akhirnya dapat meluapkan unek-uneknya kepada pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal di Piala Dunia 2022.

    Lionel Messi terbawa perasaan (baper) dengan ucapan Louis van Gaal dalam konferensi pers sebelum Argentina melawan Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022.

    Ketika itu, Louis van Gaal sempat menyinggung kebodohan saat ditanya tentang bagaimana cara Belanda untuk menghentikan Lionel Messi.

    "Kami tidak akan mengungkapkan rencana apa pun kepada Anda. Akan sangat bodoh bagi kami untuk melakukannya," imbuh Louis van Gaal dinukil dari Daily Mail.

    "Tapi tidak terlalu sulit mendapatkan jawaban tentang bagaimana menghentikannya. Anda mungkin ingin memblokir dan menutup garis operannya," jelasnya.

    2 dari 6 halaman

    Selebrasi Provokasi

    Tatkala mencetak gol kedua Argentina ke gawang Belanda, Lionel Messi berselebrasi provokasi ke Louis van Gaal dengan menaruh kedua tangannya di kedua kupingnya seolah-olah.

    Lionel Messi mendatangi Louis van Gaal setelah Argentina menang adu penalti 4-3 atas Belanda akibat bermain imbang 2-2 selama 120 menit di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

    Pemain dengan julukan La Pulga itu memberikan gestur jari-jari mengapit tanda banyak bicara kepada Louis van Gaal.

    "Lionel Messi memberi tahu Louis van Gaal bahwa dia terlalu banyak bicara sebelum pertandingan," ulas beIN SPORTS USA di Twitternya, @beINSPORTSUSA.

    3 dari 6 halaman

    Sindir Louis van Gaal

    Lionel Messi juga menyindir Louis van Gaal dalam wawancaranya seusai bertanding. "Louis van Gaal bilang bahwa mereka memainkan sepak bola indah. Tapi, yang dilakukannya adalah memasukkan pemain-pemain jangkung dan memainkan bola-bola jauh," tutur Lionel Messi dinukil dari Ole Argentina.

    "Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Itu bukan bagian dari sepak bola. Saya selalu menghormati semua orang. Louis van Gaal tidak menghormati kami," ucapnya.

    Kemenangan atas Belanda membuat Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 untuk menghadapi Kroasia pada 14 Desember 2022 dini hari WIB di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

    Sumber: Ole Argentina

    4 dari 6 halaman

    Friksi Lionel Messi dengan Louis van Gaal

    5 dari 6 halaman

    Selebrasi Provokasi Lionel Messi

    6 dari 6 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer