Sukses


    So Sweet dan Menyentuh, Putra Ivan Perisic Hibur Neymar yang Berlinang Air Mata Setelah Brasil Kandas di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Perjalanan Brasil harus berakhir di babak perempat final Piala Dunia 2022. Mereka baru saja disingkirkan Kroasia setelah kalah melalui drama adu penalti 2-4 (0-0) di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) malam WIB.

    Ada pemandangan menarik setelah kegagalan Brasil melaju jauh di Piala Dunia 2022. Bintang tim Samba, Neymar Jr tak kuasa menahan tangis melihat negaranya tersingkir usai pertandingan.

    Seorang bocah berlari menghampirinya dan mencoba menghiburnya di tengah lapangan. Bocah itu diketahui bernama Leo, putra dari pemain Kroasia, Ivan Perisic.

    Bagi Brasil, kegagalan ini membuat mereka kembali puasa gelar juara Piala Dunia sejak terakhir kali didapat pada edisi 2002 atau 20 tahun lalu. Begitu juga dengan Neymar Jr yang menjadi Piala Dunia ketiga dalam kariernya.

    2 dari 5 halaman

    Momen Langka

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

    Jurnalis Eropa, Fabrizio Romano mengunggah sebuah video setelah pertandingan antara Kroasia melawan Brasil. Dalam video itu tampak putra dari penggawa Kroasia, Ivan Perisic bernama Leo berlari ke tengah lapangan setelah laga bubar.

    Leo menuju ke tengah lapangan di mana ada Neymar dan rekannya Antony yang bersedih atas kekalahan timnya dari Kroasia. Leo mencoba menghibur Neymar yang sedang menangis.

    Dua orang petugas sempat menghentikan laju Leo. Namun akhirnya Neymar yang berada dekat dengan anak Perisic, menghampiri dan memeluknya. Diikuti pemain senior Brasil, Dani Alves yang menghampiri mereka.

    “Saya menyukai momen seperti itu. Tempat terbaik di sepak bola,” tulis Fabrizio Romano.

    3 dari 5 halaman

    Perjalanan Berakhir

    Laju Brasil di Piala Dunia 2022 berakhir setelah Luka Modric dkk. memaksa Selecao bermain sampai tambahan waktu 2x15 menit dalam perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Jumat (9/12/2022) malam.

    Setelah begitu rapat pada 90 menit waktu normal, gawang Kroasia jebol juga. Adalah Neymar, yang menjadi pahlawan Brasil dalam memecah kebuntuan.

    Neymar mencetak gol pada menit ke-105+1. Namun, keunggulan Brasil tak bertahan lama. Kroasia menyamakan skor pada menit ke-116 lewat tendangan Bruno Petkovic dari luar kotak penalti.

    Dalam drama adu penalti, Kroasia pun menang dengan skor 4-2.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    • Brasil Vs Serbia (2-0)
    • Brasil Vs Swis (1-0)
    • Kamerun Vs Brasil (0-1)

    16 Besar

    • Brasil Vs Korea Selatan (4-1)

    Perempat Final

    • Kroasia Vs Brasil 4-2 (1-1)
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer