Sukses


    Link Live Streaming Inggris Vs Prancis di Piala Dunia 2022: Tonton di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Inggris menghadapi Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Duel ini bakal disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

    Inggris sejauh ini melaju cukup mulus, tetapi laga melawan Prancis akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi mereka. Sementara itu, demi selangkah lebih dekat untuk mewujudkan ambisi mempertahankan gelar, Prancis siap menampilkan permainan terbaiknya.

    Inggris menjuarai Grup B Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 6-2 atas Iran, hasil imbang tanpa gol dengan Amerika Serikat, dan kemenangan 3-0 atas Wales. Inggris kemudian menghantam Senegal 3-0 di babak besar.

    Sementara itu, Prancis lolos sebagai juara Grup D setelah menang 4-1 atas Australia dan 2-1 atas Denmark, serta cuma kalah 0-1 dengan pemain-pemain pelapis saat melawan Tunisia pada matchday pemungkas. Prancis kemudian memukul Polandia 3-1 di babak 16 besar.

    Inggris dan Prancis sudah pernah dua kali bertarung di pentas Piala Dunia, yakni pada edisi 1966 dan 1982. Dalam dua pertamuan itu, Inggris selalu keluar sebagai pemenang.

    Namun, dua pertemuan itu semuanya tersaji di fase grup Piala Dunia 2022. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan mereka di fase gugur. Siapakah yang akan menangis di Al Bayt Stadium?

    2 dari 4 halaman

    Link Live Streaming

    Perempat final Piala Dunia 2022

    Inggris vs Prancis

    Al Bayt Stadium, Al Khor

    Minggu, 11 Desember 2022

    Kick-off: 02.00 WIB

    Live:

    3 dari 4 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    • Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Jude Bellingham, Declan Rice, Kalvin Phillips; Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka.
    • Pelatih: Gareth Southgate (Inggris).
    • Info skuad: Raheem Sterling (meragukan), John Stones (meragukan), Callum Wilson (meragukan).
    • Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.
    • Pelatih: Didier Deschamps (Prancis).
    • Info skuad: Tidak ada pemain absen.
    4 dari 4 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer