Sukses


    Buang Stres Setelah Piala Dunia, Kiper Timnas Jerman Malah Patah Tulang saat Main Ski

    Bola.com, Munchen - Kiper Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Manuel Neuer akan melewatkan sisa musim 2022/2023 setelah mengalami patah kaki saat bermain ski.

     

    "Hai teman-teman, apa yang bisa saya katakan, akhir tahun pasti bisa lebih baik. Saat saya mencoba menjernihkan pikiran saat bermain ski, saya menderita patah tulang kaki bagian bawah," tulisnya di Instagram.

    "Operasi kemarin berjalan dengan baik. Terima kasih banyak kepada para dokter! Namun, menyakitkan mengetahui bahwa musim ini telah berakhir untuk saya," lanjutnya.

    Setelah mengetahui berita tersebut, pelatih Timnas Jerman, langsung merespons.

    "Ini adalah berita yang sangat menyedihkan akhir tahun. Kami senang operasi berjalan dengan baik dan berharap Manu sembuh dengan baik dan cepat. Itu adalah hal terpenting saat ini," katanya.

    2 dari 5 halaman

    Menuju Laga ke-500

    Neuer diharapkan melewati 500 penampilan untuk Bayern musim ini. Dia sudah tampil 488 kali di semua kompetisi untuk raksasa Bundesliga itu.

    Dia sudah melewatkan enam pertandingan awal musim ini karena cedera, tetapi kembali bermain dalam tiga pertandingan terakhir timnya sebelum jeda Piala Dunia.

    Neuer akan segera memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Allianz Arena, dan tidak jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru lagi dengan klub tersebut.

    3 dari 5 halaman

    Jadwal Padat

    Bayern saat ini sedang dalam 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Schalke 04 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda.

    Skuad Julian Nagelsmann akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Red Bull Salzburg pada 13 Januari. Liga domestik akan dilanjutkan pada 20 Januari melawan FC Cologne.

    Bayern saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari Freiburg yang berada di posisi kedua. Mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi PSG.

    4 dari 5 halaman

    Angkat Koper Duluan

     

    Pemain berusia 36 tahun itu mewakili Jerman di Piala Dunia 2022, bermain setiap menit, yang berakhir di babak penyisihan grup. Jerman pulang lebih awal, kalah bersaing dengan Spanyol dan Jepang.

    Neuer juga telah membuat 16 penampilan untuk Bayern musim ini, tetapi penjaga gawang itu sekarang akan absen di sisa musim karena patah tulang kaki bagian bawah yang dideritanya saat istirahat setelah Piala Dunia.

     

    Sumber: Sports Mole

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer