Sukses


    Pepe Bawa-bawa Lionel Messi Gara-gara Wasit Laga Maroko Vs Portugal: Silakan Trofi Piala Dunia buat Argentina!

    Bola.com, Doha - Bek Timnas Portugal, Pepe, menyeret Argentina dan Lionel Messi, setelah timnya kandas di perempat final Piala Dunia 2022.

    Pepe menyoroti wasit dan semua perangkat pertandingan laga melawan Maroko pada perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

    Laga itu dipimpin wasit asal Argentina, Facundo Tello, dua asistennya dan video asisten wasit semuanya berasal dari Argentina.

    "Tidak dapat diterima wasit Argentina yang memimpin pertandingan kami," kata Pepe di televisi Portugal, Relevo via Express.

    Kubu Portugal mencurigai wasit mengeluarkan striker Maroko, Walid Cheddira, untuk menutupi kekecewaan.

     

    2 dari 5 halaman

    Trofinya buat Argentina

    Pernyataan Pepe lalu menyeret perdeebatan Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo dengan mengklaim keterlibatan wasit Tello dalam laga Portugal.

    "Tidak dapat diterima bahwa wasit Argentina yang bertanggung jawab hari ini setelah apa yang terjadi kemarin, dengan Messi mengeluh. Setelah apa yang saya lihat hari ini, mereka dapat memberikan gelar kepada Argentina sekarang," katanya.

    3 dari 5 halaman

    Injury Time Kurang!

    Pepe juga merasa injury time kurang panjang.

    “Apa yang kami mainkan di babak kedua? Penjaga gawang jatuh ke tanah. Hanya ada delapan menit waktu tambahan. Kami bekerja keras dan wasit hanya menambahkan delapan menit," katanya.

     

    4 dari 5 halaman

    Komentar Berbeda Fernando Santos

    Berbeda dengan anak buahnya, Fernando Santos tidak menganggap wasit membuat pengaruh besar atas kegagalan Portugal.

    “Saya kira tidak, saya pikir dia bisa saja melakukan pelanggaran pada satu atau dua kesempatan tetapi secara umum saya tidak berpikir begitu,” kata Santos.

    “Saya pikir kami bisa melakukan lebih banyak dan kami tidak melakukannya. Saya tidak berpikir kita harus menyalahkan wasit, itu tidak masuk akal.”

     

    Sumber: Express

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer