Sukses


    VIDEO Buku Saku Piala Dunia 2022: Inspirasi dari WNI di Qatar, Dari Pilot Emir Hingga Pemilik Restoran

    Bola.com, Qatar Buku Saku Piala Dunia 2022 kali ini akan menghadirkan beberapa kisah menarik bersama dua jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria dan Hendry Wibowo. Salah satunya adalah kisah WNI yang berada di Qatar.

    Terdapat beberapa WNI (Warga Negara Indonesia) yang bisa ditemui di Qatar, tuan rumah Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah Rama Pradhitia Lawendatu. Pria kelahiran Bogor tersebut bekerja sebagai pilot di Qatar Amiri Flight.

    Qatar Amiri Flight merupakan maskapai penerbangan VIP yang dimiliki oleh pemerintah Qatar. Mereka bekerja untuk melayani Emir Qatar dan keluarga kerajaan.

    Tidak hanya itu yang membanggakan dari Capt Rama. Ia juga merupakan satu-satunya yang berasal dari Indonesia sebagai pilot Qatar Amiri Flight. "Total ada sekitar 30-an pilot bekerja untuk Amiri Flight. Satu-satunya pilot dari Indonesia baru saya," kata Capt Rama saat diwawancara Bola.com hari Rabu (30/11/2022).

    Tidak hanya Capt, Rama, berikut ini beberapa kisah WNI yang berada di Qatar dalam rangkuman cerita di Buku Saku Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer