Sukses


    Air Mata Neymar Belum Kering, Merasa Hancur Brasil Gagal di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Air mata Neymar belum kering setelah perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022 berakhir. Kegagalan tersebut membuat Neymar hancur secara mental.

    Brasil menghadapi Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Pada laga di Education City Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu berakhir.

    Brasil sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Neymar. Namun, Kroasia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Bruno Petkovic

    Untuk menentukan pemenang, pertandingan pun lantas harus dilanjutkan ke adu penalti. Pada akhirnya, Brasil harus mengakui keunggulan Kroasia 2-4 pada babak tos-tosan.

     

    2 dari 5 halaman

    Sangat Menyakitkan

    Bagi Neymar, tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2022 terasa sangat menyakitkan. Bintang PSG ini yakin tidak akan mudah melupakan kekalahan ini hingga kapan pun.

    "Saya hancur secara psikologis," tulis Neymar di Instagram.

    "Ini tentu kekalahan yang paling menyakitkan saya, yang membuat saya lumpuh selama 10 menit dan setelah itu saya tidak bisa berhenti menangis. Ini akan menyakitkan untuk waktu yang lama, sayangnya."

     

    3 dari 5 halaman

    Kepala Tegak

    Meski Brasil tidak bisa melangkah jauh di Qatar, Neymar tetap bangga dengan rekan satu timnya. Menurutnya, mereka telah berjuang sampai akhir.

    "Kami berjuang sampai akhir, dan saya bangga dengan rekan satu tim saya karena tidak ada kekurangan komitmen atau dedikasi," lanjutnya.

    "Tim ini pantas mendapatkannya, kami pantas mendapatkannya, Brasil pantas mendapatkannya...Tapi itu bukan kehendak Tuhan!"

    4 dari 5 halaman

    Curahan Hati Neymar

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by NJ 🇧🇷 (@neymarjr)

    Sumber: Instagram

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 11/12/2022)

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer