Sukses


    Prancis Tembus Semifinal Piala Dunia 2022, FFF Ngarep Deschamps Perpanjang Kontrak

    Bola.com, Al Khor - Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) berharap pelatih Didier Deschamps memperpanjang kontrak bersama Timnas Prancis. Presiden FFF, Noel Le Graet, menyebut Deschamps adalah pelatih terbaik.

    FFF memenuhi janjinya untuk memberikan perpanjangan kontrak pada pelatih Didier Deschamps setelah membantu Timnas Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Namun, segala keputusan kini berada di tangan Deschamps.

    Kontrak Didier Deschamps berakhir pada 31 Desember 2022. Noel Le Graet menegaskan, tak ada alasan bagi pihaknya tidak memberikan perpanjangan kontrak pada pada pelatih berusia 54 tahun itu.

    "Pertanyaan tentang perpanjangan kontrak sepenuhnya terserah dia. Menemukan pelatih dengan kualitas seperti ini tidaklah mudah. Namun, dialah yang memutuskan. Saya harap dia akan mengatakan ya," kata Noel Le Graet seperti dikutip L'Equipe.

    2 dari 5 halaman

    Perlu Diyakinkan

    Noel Le Graet menyebut, FFF beruntung Timnas Prancis memiliki pelatih yang bagus. Pemberian kontrak terhadap Didier Deschamps perlu dilakukan agar pemain bisa diyakinkan dan fokus ke Piala Dunia 2022.

    "Kami beruntung memiliki pelatih dan staf teknik yang bagus. Tidak ada yang keliru. Para pemain perlu diyakinkan dan kami benar-benar memiliki tim manajer berkualitas di sekitar mereka," ujar Noel Le Graet.

    "Didier Deschamps belum kehilangan sentuhannya. Dia memancarkan kebahagiaan dan itu juga terlihat bersama para pemain," ucap Noel Le Graet.

    3 dari 5 halaman

    Tak Mau Buru-buru

    Sementara itu, pelatih Didier Deschamps Deschamps belum mau memutuskan dan hanya menjawabnya dengan senyuman terkait perpanjangan kontrak di Timnas Prancis. Deschamps akan memutuskan dalam waktu dekat dan memilih fokus di Piala Dunia 2022.

    Saya punya dua tangan dan akan memutuskannya. Setengah diri saya berada untuk memperpanjang kontrak dan kemudian kita akan lihat," kata Didier Deschamps.

    "Segala sesuatu akan ada waktunya. Sangat bagus untuk mencapai target. Presiden FFF senang dan banyak orang bahagia malam ini," ujar Deschamps.

    Sumber: L'Equipe

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2022

    • 23/11/2022- Prancis 4-1 Australia
    • 26/11/2022 - Prancis 2-1 Denmark
    • 30/11/2022 - Tunisia 1-0 Prancis
    • 4/12/2022 - Prancis 3-1 Polandia
    • 11/12/2022 - Inggris 1-2 Prancis
    • 15/12/2022 - Prancis Vs Maroko
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer