Sukses


    Bek Kroasia Laris Manis Setelah Tampil Istimewa di Piala Dunia 2022, MU hingga Chelsea Saling Sikut

    Bola.com, Jakarta - Ada uang ada Josko Gvardiol. Gvardiol kini menjadi bidikan sejumlah klub beken Eropa. Tiga di antaranya adalah raksasa Inggris, Manchester United, Manchester City, Chelsea.

    Menurut Foot Mercato, MU, City serta The Blues telah mengajukan penawaran tinggi kepada RB Leipzig.

    Gvardiol kini menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Ketangguhannya di lini belakang membuat Kroasia mampu menembus semifinal.

    Pada laga terakhir, Josko Gvardiol dan kawan-kawan secara dramatis sukses menyingkirkan tim unggulan Brasil via drama adu penalti, 4-2.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Cemerlang

    Bek 20 tahun, dengan topeng pelindung wajah bak Zoro, membuat penyerang-penyerang top dunia seperti Neymar frustrasi.

    Pada semifinal yang rencananya akan berlangsung pada Selasa (13/12), skuad asuhan Zlatko Dalic akan bentrok kontra tim unggulan lainnya yakni Argentina.

    Gvardiol dianggap sebagai satu di antara bek tengah masa depan terbaik di dunia saat ini.

    3 dari 5 halaman

    Incaran Banyak Klub

    Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran 90 juta euro. Setan Merah siap menggelontorkan 95 juta euro demi bisa mengamankan tanda tangan Gvardiol pada bursa transfer Januari 2023.

    Tak mau kalah gertak, City rela bongkar celengan sebesar 100 juta euro termasuk tambahan lainnya guna mendaratkan sang incara ke Stamford Bridge.

     

    Selain trio Premier League, Bayern Munich juga disebut-sebut tertarik dengan Gvardiol. Jagoan Bundesliga, Jerman, itu kabarnya sudah menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

     

    4 dari 5 halaman

    Memilih Inggris

    Bagaimana dengan klub-klub Spanyol? Dari sana terbetik kabar kalau Barcelona dan Real Madrid juga dikaitkan dengan Gvardiol.

    Hanya saja, Gvardiol sepertinya lebih memilih Premier League untuk meneruskan kariernya. Ini jelas kabar tak sedap bagi Bayern Munich, Barcelona, pun Madrid.

    Namun, sejauh ini, belum ada kepastian ke kandang mana Gvardiol bakal berlabuh. Apakah ke Old Trafford, Etihad Stadium, atawa ke Stamford Bridge?

    Sumber: Sportskeeda

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer