Sukses


    Kantongi Kelebihan Kroasia, Argentina Siap Tempur pada Semifinal Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Bek Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, menegaskan timnya sudah siap menghadapi Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022. Menurut Tagliafico, skuad La Albiceleste sudah mengantongi kelebihan-kelebihan dari Kroasia.

    Timnas Argentina akan menghadapi Kroasia pada laga semifinal yang digelar di Lusail Iconic Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Nicolas Tagliafico menyebut, Kroasia punya sejumlah kelebihan yang perlu diantisipasi oleh timnya.

    "Kemarin kami menganalisis bagaimana Kroasia bermain. Kami tahu mereka memiliki pemain hebat, dengan kualitas di lini tengah," kata Nicolas Tagliafico seperti dikutip Mundo Albiceleste.

    Nicolas Tagliafico menambahkan, Kroasia dibekali pemain-pemain dengan postur tubuh tinggi. Itu yang diantisipasi Timnas Argentina, terutama saat melakukan umpan-umpan silang.

    "Mereka sangat bagus, punya postur tubuh tinggi, dan bisa bermain di lini tengah. Mereka juga bisa membuat umpan silang dan menembus ke area pertahanan," tegas Nicolas Tagliafico.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Tak Gentar

    Nicolas Tagliafico memastikan, Timnas Argentina tak gentar dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Kroasia. Menurut Nicolas Tagliafico, Argentina juga punya kelebihan yang bisa diandalkan dalam pertandingan nanti.

    "Kami harus memperhatikan detailnya. Akan tetapi, kami juga akan memiliki senjata pribadi dan mencoba untuk melukai mereka," tegas Nicolas Tagliafico.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekal berbeda dengan apa yang pernah terjadi pada empat tahun lalu. Saya pikir pertandingan akan berbeda," ujar Nicolas Tagliafico.

    3 dari 5 halaman

    Fokus Diri Sendiri

    Nicolas Tagliafico juga menyebut, Timnas Argentina enggan terlalu memikirkan Kroasia pada persiapan semifinal Piala Dunia 2022. Menurut Nicolas Tagliafico, mereka juga harus fokus pada kemampuan pribadi.

    "Jelas kami tahu apa yang akan dihadapi. Ini adalah semifinal dan lawan punya pemain hebat," ujar Nicolas Tagliafico.

    "Kami harus memikirkan apa yang bisa dilakukan untuk menyakiti mereka. Kami harus fokus pada diri sendiri," jelas Nicolas Tagliafico.

    Sumber: Mundo Albiceleste

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022

    • 22/11/2022 - Argentina 1-2 Arab Saudi
    • 27/11/2022 - Argentina 2-0 Meksiko
    • 1/12/2022 - Polandia 0-2 Argentina
    • 4/12/2022 - Argentina 2-1 Australia
    • 10/12/2022 - Belanda 2(3) - 2(4) Argentina
    • 14/12/2022 - Argentina Vs Kroasia
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer