Sukses


    5 Bintang Timnas Prancis dengan Banderol Murah Meriah di Piala Dunia 2022, Mayoritas Sudah pada Gaek

    Bola.com, Jakarta Timnas Prancis berhasil melenggang ke semifinal Piala Dunia 2022. Les Blues hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mempertahankan trofi Piala Dunia.

    Untuk mencapai fase empat besar Piala Dunia 2022, Prancis sukses mengalahkan tim kuat Inggris. Tim Ayam Jantan menang dengan skor 2-1 atas pasukan Gareth Southgate tersebut. .

    Pada semifinal, Les Bleus akan berhadapan dengan Maroko di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, punya banyak pemain berkualitas untuk menghadapi wakil dari Afrika tersebut.

    Di skuad Prancis saat ini ada banyak pemain bernilai pasar selangit. Namun, ada juga pemain yang memiliki nilai pasar cukup murah.

    Berikut ini lima pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 dengan nilai pasar terendah saat ini menurut Transfermarkt.

     

    2 dari 7 halaman

    Jordan Veretout

    Jordan Veretout sebenarnya masih belum lama bermain untuk Timnas Prancis. Meski sudah berusia 29 tahun, Veretout baru melakoni debut pada 1 September 2021 lalu.

    Sampai sejauh ini, Veretout sudah memainkan enam pertandingan bersama Prancis. Itu termasuk membuat satu penampilan melawan Tunisia di Piala Dunia 2022.

    Saat ini Veretout bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille. Veretout sendiri memiliki nilai pasar sebesar 14 juta euro.

     

    3 dari 7 halaman

    Alphonse Areola

    Alphonse Areola adalah seorang kiper yang sudah memperkuat sejumlah klub Eropa. Pemain berusia 29 tahun ini sekarang bermain di West Ham setelah diboyong dari PSG pada 1 Juli 2022.

    Pada Piala Dunia 2022, Areola dibawa pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat Prancis di Qatar. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut belum pernah mendapat kesempatan bermain sekalipun.

    Areola terus berada di bangku cadangan karena Hugo Lloris yang menjadi kiper utama Les Bleus. Soal harga, kini Areola mempunyai nilai pasar sebesar 8 juta euro.

     

    4 dari 7 halaman

    Hugo Lloris

    Hugo Lloris merupakan kapten sekaligus kiper utama timnas Prancis. Pemain Tottenham tersebut termasuk salah satu sosok senior di skuad asuhan Didier Deschamps saat ini.

    Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, Lloris masih dipercaya untuk mengawal gawang Prancis di Piala Dunia 2022. Dia sudah tampil empat kali di Qatar termasuk di laga kontra Inggris.

    Sejak membuat debut pada 19 November 2008, Lloris sudah memainkan 143 pertandingan di level internasional bersama Prancis. Saat ini, Lloris punya nilai pasar sebesar 7 juta euro.

     

    5 dari 7 halaman

    Olivier Giroud

    Timnas Prancis sepertinya tidak masalah harus kehilangan Karim Benzema. Sebab, Didier Deschams masih bisa mengandalkan Olivier Giroud meski sudah tidak muda lagi.

    Striker yang bermain di AC Milan tersebut tampil cukup apik selama Piala Dunia 2022. Giroud berhasil mencetak empat gol dari empat pertandingan yang dilakoninya.

    Giroud sendiri saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Tidak mengherankan kalau dirinya memiliki nilai pasar cuma sebesar 4 juta euro.

     

    6 dari 7 halaman

    Steve Mandanda

    Steve Mandanda kini telah berusia 37 tahun. Dia masuk skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 karena cedera yang dialami Mike Maignan.

    Meski termasuk kiper yang cukup berpengalaman, Mandanda tidak menjadi pilihan utama Prancis di Piala Dunia 2022. Dia berada di belakang Hugo Lloris.

    Mandanda sempat mendapat kesempatan tampil pada pertandingan melawan Tunisia di fase grup D. Kiper yang aktif bermain untuk Stade Rennais memiliki nilai pasar sebesar 1,5 juta euro.

    Sumber: Berbagai sumber

    Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 13/12/2022)

    7 dari 7 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer