Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Prancis Vs Maroko di Piala Dunia 2022, Tonton di SCTV, Vidio, Indosiar, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Setelah Argentina memastikan diri melangkah ke final Piala Dunia 2022, kini tersisa satu tiket lagi yang akan diperebutkan oleh Timnas Prancis dan Maroko di laga semifinal kedua yang digelar diĀ Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

    Argentina memastikan satu tiket final Piala Dunia 2022 menjadi milik mereka setelah menang 3-0 atas Kroasia pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Gol penalti Lionel Messi dan brace yang dicetak Julian Alvarez memastikan Argentina untuk kali keenam dalam sejarah mencapai pertandingan final Piala Dunia.

    Argentina kini mengincar trofi juara yang akan membuat mereka meraih trofi ketiga Piala Dunia dalam sepanjang sejarah.

    Namun, untuk melakukannya mereka masih akan menghadapi tantangan besar di laga puncak, di mana pemenang antara Prancis dan Maroko yang akan menjadi lawan.

    Duel semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Maroko diprediksi akan sangat menarik. Duel antara tim juara bertahan dan Singa Atlas yang menjadi tim Afrika pertama melangkah ke semifinal Piala Dunia, diyakini akan sangat menarik.

    Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 itu akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan keseruannya melalui siaran langsungĀ di SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola, serta live streaming di Vidio.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Semifinal Piala Dunia 2022

    Prancis vs Maroko

    Stadion: Al Bayt Stadium, Al Khor

    Kamis, 15 Desember 2022

    Kick-off: 02.00 WIB

    Live:

    SCTV: klik di sini

    Indosiar: klik di sini

    Nex Parabola: klik di sini

    Vidio: klik di sini

    3 dari 3 halaman

    Eksklusif Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Ā 

    Video Populer

    Foto Populer