Sukses


    Richarlison Punya Tato Baru, Ada Ronaldo dan Neymar di Punggungnya

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil gagal berprestasi di Piala Dunia 2022. A Selecao terhenti pada perempat final dalam turnamen yang berlangsung di Qatar itu.

    Timnas Brasil tak mampu menembus final setealah kalah dari Kroasia lewat adu penalti. Meski demikian penyerang Brasil, Richarlison, tetap ingin mengenang Piala Dunia 2022.

    Penyerang milik Tottenham Hotspur itu memamerkan tato baru yang terletak di punggungnya. Di punggung Richarlison, ada tiga wajah yakni Ronaldo, Neymar, dan dirinya sendiri. Richarlison memamerkan tato baru itu di Instagram Story.

    Richarlison seakan ingin mengisyaratkan dirinya ingin mencapai level permainan dua legenda Timnas Brasil tersebut.

    2 dari 4 halaman

    Debut Impresif

    Piala Dunia 2022 menjadi pengalaman pertama bagi Richarlison. Eks pemain Watford dan Everton itu tampil cukup impresif secara individu.

    Richarlison mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Brasil pada turnamen tersebut.

    Torehan gol Richarlison sama dengan yang dimiliki Bukayo Saka, Enner Valkencia, dan Marcus Rashford. Namun, Richarlison dipastikan tak akan menjadi top skorer pada Piala Dunia 2022.

    3 dari 4 halaman

    Perpanjang Puasa Gelar

    Timnas Brasil sampai saat ini masih memegang rekor sebagai tim dengan jumlah gelar terbanyak di Piala Dunia. A Selecao memiliki lima gelar pada turnamen antarnegara paling bergengsi di dunia itu.

    Namun, Timnas Brasil sudah sangat lama puasa gelar pada ajang tersebut. Terakhir kali Tim Samba menjadi juara Piala Dunia pada 2002.

    Sejak Piala Dunia 2002, pencapaian terbaik Timnas Brasil di turnamen akbar itu hanya mencapai semifinal. Itu terjadi ketika mereka menjadi tuan rumah pada 2014.

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer