Sukses


Kisah Heroik Maroko: Kandas di Semifinal Piala Dunia 2022, tetap Juara di Hati Fans Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis menyudahi cerita indah Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Prancis melibas Maroko 2-0 pada semifinal, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB, dan memastikan tiket ke partai final. 

Meskipun Prancis yang berhak melaju ke partai puncak, Timnas Maroko masih tetap bisa menegakkan kepala. Tim Singa Atlas telah berhasil memenangi hati fans sepak bola dari berbagai penjuru dunia. 

Petualangan Maroko di Piala Dunia 2022 bak cerita Cinderella yang indah. Tim besutan Walid Regragui sama sekali tidak dilirik masuk daftar unggulan pada turnamen di Qatar tersebut. 

Namun, mereka justru membuat kejutan luar biasa. Maroko secara mengejutkan berhasil menjadi juara grup F, yang berisi Belgia, Kroasia, dan Kanada. 

Sepak terjang luar biasa Maroko berlanjut dengan mendepak Spanyol dan Portugal pada 16 besar dan perempat final. Maroko benar-benar sudah mencuri hati para pencinta sepak bola dunia.

Mereka membuktikan kerja keras, determinasi, dan tekad kuat bisa menghasilkan keajaiban.  Berikut beberapa di antaranya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 12 halaman

1. Meskipun Maroko Kalah, Kalian Tetap Juara di Hatiku

"Terima kasih Matoko , telah mengajari kami tentang respek, harga diri, dan keyakinan. Meskipun kalian kalah, kalian tetap juara di hatiku."

3 dari 12 halaman

2. Keren Bisa Melangkah Sejauh Ini

4 dari 12 halaman

3. Menang di Hati Para Penggemar Sepak Bola Dunia

5 dari 12 halaman

4. Juara di Hati Masyarakat

6 dari 12 halaman

5. Semoga Menang Lawan Kroasia

7 dari 12 halaman

6. Semoga Beruntung Lain Waktu

8 dari 12 halaman

7. Pencapaian Luar Biasa

9 dari 12 halaman

8. Respek

10 dari 12 halaman

9. Levelnya Prancis Memang Berbeda

11 dari 12 halaman

10. Apresiasi buat Maroko

12 dari 12 halaman

Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

<p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer