Sukses


    Pelatih Maroko: Saya Dukung Prancis Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui, mengungkapkan tim yang didukungnya untuk menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Dia memberikan dukungan ke tim lain setelah Maroko gagal melaju ke partai final. 

    Tim Singa Atlas menjadi negara pertama asal Afrika yang menapaki semifinal Piala Dunia. Namun, Maroko gagal meneruskan pencapaian fantastis tersebut. 

    Mereka terhenti di semifinal setelah keok 0-2 dari Prancis pada semifinal di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2202) dini hari WIB. Maroko kini hanya bisa berharap merebut peringkat ketiga pada duel kontra Kroasia, Sabtu (17/12/2022). 

    Reragui menyatakan kebanggaan pada timnya setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Dia juga mengungkapkan siapa yang akan dia dukung pada partai Argentina menghadapi Prancis di final.

     

    2 dari 4 halaman

    Respons Regragui soal Kekalahan Maroko

    "Kami telah memberikan yang terbaik, itu hal terpenting. Kami telah menunjukkan kepada dunia bahwa sepak bola eksis di Maroko dan kami punya suporter hebat," kata Regragui, seperti dikutip dari Metro

    "Ada beberapa pemain kami yang cedera. Kami kehilangan Aguerd saat pemanasan, kemudian Saiss, Mazraoui. Namun, tidak ada alasan." 

    "Kami harus membayar atas kesalahan sekecil apa pun. Kami tidak bermain dengan baik. Kami terlalu membuang-buang peluang di babak pertama, dan gol kedua membunuh kami. Namun, itu semua tidak menghilangkan semua yang kami lakukan selama turnamen," imbuh Regragui. 

     

    3 dari 4 halaman

    Pilih Mendukung Prancis

    Regragui harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya. Mereka masih punya satu pertandingan tersisa, yaitu perebutan peringkat ketiga melawan Kroasia. 

    Laga itu akan digelar sehari sebelum final. Alhasil, dia punya waktu menonton penuh jalannya laga final antara Argentina melawan Prancis. 

    Dia mengaku sudah punya jagoan di final. "Pemain kami sudah memberikan segalanya. Kami telah melangkah sejauh yang kami bisa. Sekarang kami akan mendukung Prancis," tegasnya. 

    Sumber: Metro  

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer