Sukses


    5 Pemain Timnas Argentina Paling Moncer di Piala Dunia 2022: Tak Hanya Messi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina di ambang juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste mampu lolos ke babak final turnamen yang berlangsung di Qatar itu.

    Timnas Argentina akan menghadapi tantangan berat dalam diri Timnas Prancis. Keduanya akan berduel di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Minggu (18/12/2022) malam WIB mendatang.

    Timnas Argentina berpeluang mengakhiri puasa gelar mereka di Piala Dunia. La Albiceleste terakhir kali menjadi juara pada Piala Dunia 1986.

    Skuad Timnas Argentina kali ini memang spesial. Banyak pemain yang tampil luar biasa di sepanjang turnamen. Bola.com memiliki lima pemain yang dinilai tampil paling moncer di skuad Argentina pada Piala Dunia 2022.

    2 dari 7 halaman

    Lionel Messi

    Lionel Messi pada akhirnya bisa memberikan gelar untuk Timnas Argentina pada Copa America 2021. Keberhasilan di turnamen itu seperti membuang sebagian beban yang ada di pundak Messi.

    Kini, Lionel Messi mengincar gelar bergengsi laun. Ia ada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara pertamanya di ajang Piala Dunia.

    Penampilan Messi selama di Qatar pun luar biasa. Pemain berusia 35 tahun itu bisa mencetak lima gol dan tiga assist.

    3 dari 7 halaman

    Julian Alvarez

    Timnas Argentina kerap dianugerahi striker-striker tajam. Di masa lalu, ada Gonzalo Higuain, Carlos Teves, Sergio Aguero, Hernan Crespo, Julio Cruz, dan banyak penyerang yang lain.

    Namun, sepertinya hanya Julian Alvarez yang paling cocok bekerja sama dengan Lionel Messi di lini depan Timnas Argentina.

    Penyerang berusia 22 tahun itu tampil apik di Piala Dunia 2022. Pemain Manchester City itu mencetak empat gol dan satu assist.

    4 dari 7 halaman

    Emiliano Martinez

    Karier Emiliano Martinez memang luar biasa untuk diceritakan. Ia baru bersinar dan dilihat penampilannya saat sudah berusia 28 tahun.

    Martinez pun baru menjalani debut di Timnas Argentina senior pada usia 29 tahun. Tepatnya pada Juni 2021.

    Emiliano Martinez seakan membayar kerinduan Argentina akan sosok penjaga gawang jempolan. Kiper Aston Villa itu luar biasa dalam hal menghalau bola open play dan bola mati.

    5 dari 7 halaman

    Nicolas Otamendi

    Nicolas Otamendi sudah lama menjadi langganan Timnas Argentina. Bek tengah berusia 34 tahun itu bahkan sudah memiliki 99 caps bersama La Albiceleste.

    Namun, Piala Dunia 2022 bisa disebut sebagai turnamen terbaik Otamendi bersama Timnas Argentina. Otamendi selalu dimainkan sebagai starter sejak laga pertama babak grup.

    Pemain milik Benfica itu pun siap dipasangkan dengan siapa saja. Entah itu bersama Christian Romero dan Lisandro Martinez, Otamendi tetap tampil tampil secara optimal.

    6 dari 7 halaman

    Alexis Mac Allister

    Alexis Mac Allister baru menginci satu tempat di skaud Timnas Argentina pada laga kedua babak grup. Sejak saat itu, Mac Allister tak tergantikan di lini tengah Argentina.

    Pemain berusia 23 tahun itu selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Pemain Brighton & Hove Albion.

    Dengan penampilan apik Mac Allister di Piala Dunia 2022, Brighton rasa-rasanya patut merasa khawatir untuk segera kehilangan pemain andalannya itu.

    7 dari 7 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer