Sukses


    VIDEO Buku Saku Piala Dunia 2022: Ngobrolin Oleh-oleh dari Qatar dan Kualitas Penyelenggaraan Piala Dunia 2022

    Bola.com, Qatar Tidak terasa kita sudah masuk fase akhir dari persaingan di ajang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Buku Saku Piala Dunia 2022 kali ini akan menghadirkan tema “Ngobrolin Oleh-oleh dari Qatar dan Kualitas Penyelenggaraan  Piala Dunia 2022”.

    Kemegahan dan berbagai macam hasil yang dilakukan oleh Qatar membuktikan bahwa mereka memang telah menyiapkan dengan matang.

    Terlepas dari semua kontroversi sebelum gelaran dimulai, Qatar telah sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

    Sejauh ini Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar memang menyajikan sesuatu yang luar biasa. Tidak hanya dari segi pertandingan, Qatar juga menyiapkan semua objek wisata dan pernak-pernik untuk oleh-oleh.

    Salah satunya adalah Souq Wakif. Tempat ini merupakan pasar yang telah ada sejak ratusan tahun lalu. Bentuk asli dari bangunan ini pun masih dijaga oleh pemerintah Qatar.

    Selama Piala Dunia 2022, para pedagang di Souq Wakif banyak menjajakan barang-barang yang bertemakan Piala Dunia mulai jersey, syal, topi hingga pernak-pernik kecil semisal gantungan kunci, magnit kulkas, dan lain-lain.

    Tidak hanya cerita pernak-pernik yang menarik di Qatar saja, berikut ini keseruan penyelenggaraan Piala Dunia 2022 yang telah dirangkum bersama dua jurnalis Bola.com di Buku Saku Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer