Sukses


    VIDEO: Reaksi dari Ayah Achraf Hakimi Saat Timnas Maroko Kandas di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Langkah Timnas Maroko harus terhenti di putaran semifinal Piala Dunia 2022. Hal ini mendapat respon dari ayah Achraf Hakimi, Hassan Hakimi.

    Ia yang turut menyaksikan pertandingan antara Maroko kontra Prancis memberikan respon positif terhadap kekalahan dari anaknya, Achraf Hakimi.

    “Saya bangga dengan tim nasional saya. Mereka memainkan permainan yang bagus dan mereka telah membuat sejarah. Itulah sepak bola, kadang anda menang dan kadang anda kalah. Tapi untuk saat ini saya cukup sedih.” Ujar Hassan Hakimi.

    Timnas Prancis memastikan tiket final Piala Dunia 2022 menjadi milik mereka. Memainkan laga semifinal melawan Maroko di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB, Prancis menang 2-0 atas Maroko.

    Tim asuhan Didier Deschamps itu pun berhasil mengamankan tiket final dan akan menghadapi Argentina di laga puncak Piala Dunia 2022 pada Minggu (18/12/2022).

    Sayangnya, langkah Timnas Maroko untuk tampil di final Piala Dunia 2022 harus pupus. Achraf Hakimi dkk belum bisa mengalahkan Les Blues di semifinal.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dari Universitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer