Sukses


    VIDEO: Legenda Timnas Prancis, Christian Karembeu Berikan Prediksi Final Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Christian Karembeu turut memberikan komentar terhadap laga final natara Timnas Prancis kontra Argentina di Piala Dunia 2022.

    Timnas Prancis akan menghadapi Argentina dalam partai final yang akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022). Tentunya ini menarik lantaran kedua tim memiliki materi pemain yang sangat baik.

    Legenda Timnas Prancis, Christian Karembeu juga turut memnberikan komentar terkait laga final nanti. Menariknya, ia juga mengomentari penampilan Lionel Messi.

    “Kedua tim memiliki dua bintang (pada logo negara masing-masing) dan mereka tentu ingin menambahnya. Saya berharap untuk Prancis, walaupun mereka sama-sama memakai jersey biru. Ini akan sulit untuk mereka.” Ujar Christian Karembeu.

    “Tentunya dia (Messi) ingin mengakhiri final dengan gelar juara. Dia telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah seorang legenda. Meskipun dia mendapat trofi Piala Dunia atau tidak, anda tidak dapat mengubah status Lionel Messi sebagai legenda.” Tutupnya.

    Ini akan menjadi final yang menarik, dimana duel ini akan menjadi kenangan manis bagi masing-masing tim. Legenda Timnas Prancis, Christian Karembeu juga meyakini laga final Piala Dunia 2022 nanti akan berlangsung sengit.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dari Universitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer