Sukses


    Reaksi Jose Mourinho saat Ditodong Pertanyaan Jadi Pelatih Timnas Portugal: Tutup Mulut, Mikrofon Wartawan Dibalikin

    Bola.com, Faro - Jose Mourinho dikerumuni oleh wartawan setelah mendarat di Portugal dalam rangka TC AS Roma.

    Mourinho dirumorkan bakal menggantikan Fernando Santos di Timnas Portugal. Santos lengser setelah Selecao tersingkir di perempat final, kalah dari Maroko 0-1.

    Federasi Sepak Bola Portugal sedang mencari pelatih berikutnya dan Mourinho dianggap sebagai target utama.

    Jose Mourinho adalah manajer kelahiran Portugal paling sukses dalam sejarah klub, memenangkan delapan gelar liga dan dua Liga Champions.

    2 dari 4 halaman

    Reaksi Mourinho

    Jose Mourinho tiba di Bandara Faro, Jumat (16/12/2022) beberapa jam setelah Portugal mengumumkan status Fernando Santos. Mourinho disambut oleh kerumunan wartawan.

    Mantan manajer MU dan Chelsea itu belum berbicara secara terbuka tentang kemungkinan mengambil pekerjaan Portugal.

    The Special One tidak menjawab pertanyaan apa pun, tetapi dia berhenti untuk mengembalikan penutup mikrofon kepada seorang reporter.

    3 dari 4 halaman

    TC AS Roma

    Mourinho ke Portugal dalam rangka TC AS Roma selama seminggu. Mereka berencana menggelar tiga pertandingan persahabatan.

    Namun perjalanan itu akan dibayangi oleh pembicaraan tentang masa depan Mourinho. Portugal disebut semakin tertarik untuk memboyong sang pelatih.

    Menurut A Bola, mereka sedang menjajaki kemungkinan menunjuk pelatih U-21, Rui Jorge hingga akhir musim sebelum mendorong untuk membawa Mourinho pergi dari ibu kota Italia. 

    4 dari 4 halaman

    Kontrak

    Kontrak Mourinho di AS Roma sampai 2024. Federasi Portugal dikabarkan bersedia jika Mourihno harus menjalankan pekerjaan ganda dengan di AS Roma sampai kontraknya tuntas.

    Dalam pernyataan mereka mengumumkan kepergian Santos, federasi Portugal tidak memberikan indikasi siapa target mereka untuk penggantinya. .

    "Federasi Sepak Bola Portugal dan Fernando Santos sepakat untuk mengakhiri perjalanan sukses yang dimulai pada September 2014," bunyi pernyataan mereka.

     

    Sumber: A Bola via Mirror

    Video Populer

    Foto Populer