Sukses


    Catat Guys, Jadwal Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022, Kroasia Vs Maroko Malam Ini

     

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan memasuki fase akhir. Selain laga final yang mempertemukan Argentina kontra Prancis, perebutan tempat ketiga antara Kroasia versus Maroko tidak dapat dilewatkan begitu saja.

    Kroasia akan ditantang Maroko untuk memperebutkan predikat peringkat ketiga di Piala Dunia 2022. Pertarungan kedua tim akan digelar di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) malam nanti mulai pukul 22.00 WIB.

    Timnas Kroasia dan Maroko adalah dua tim yang boleh dibilang menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022. Keduanya lolos dari grup yang sama dan tanpa terkalahkan di fase grup tersebut.

    Seperti halnya di Piala Dunia 2018, Kroasia melaju cukup jauh pada edisi kali ini. Luka Modric dkk. berhasil melangkah hingga semifinal lewat kemenangan atas Jepang dan Brasil, di mana keduanya didapatkan lewat adu penalti.

    Sayangnya, pada laga semifinal, Kroasia harus mengakui keunggulan Argentina. Tim berjulukan Vatreni itu kalah 0-3 dari Lionel Messi dkk.

    2 dari 4 halaman

    Penuh Kejutan

    Sementara itu, Maroko menjadi tim penuh kejutan di Piala Dunia 2022. Berhasil menyingkirkan Belgia untuk lolos bersama Kroasia dari fase grup, Maroko kemudian menyingkirkan Spanyol dan Portugal di 16 besar dan perempat final.

    Keberhasilan Timnas Maroko melangkah ke semifinal Piala Dunia 2022 membuat mereka menorehkan sejarah. Achraf Hakimi dkk. menjadi tim Afrika pertama yang melangkah sampai semifinal Piala Dunia. Namun, akhirnya kejutan Maroko dihentikan oleh Prancis. Singa Atlas kalah 0-2 dari Les Bleus.

    Dengan performa luar biasa kedua tim kuda hitam di Piala Dunia 2022 ini, bisa dipastikan pertandingan perebutan tempat ketiga akan menjadi sangat menarik.

    Jangan lewatkan keseruan pertandingan tersebut melalui berbagai platform Emtek Group sebagai pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2022.

    3 dari 4 halaman

    Catat Jadwal Pertandingannya

    Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022

    • Kroasia Vs Maroko
    • Venue: Stadion Khalifa International Stadium
    • Sabtu, 17 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Live: SCTV, Vidio, Indosiar, dan Nex Parabola
    4 dari 4 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Nikola Vlasic, Bruno Petkovic, Lovro Majer.

    Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

    Info skuad: Josip Stanisic (meragukan).

     

    Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Achraf Hakimi; Abde Ezzalzouli, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

    Pelatih: Walid Regragui (Maroko).

    Info skuad: Romain Saiss (cedera), Nayef Aguerd (cedera).

    Video Populer

    Foto Populer