Sukses


    Kylian Mbappe Bakal Dimatikan Pergerakannya di Final Piala Dunia 2022? Prancis Masih Punya 3 Pemain Ini

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis tampil luar biasa di Piala Dunia 2022. Mereka yang menjuarai Piala Dunia 2018 mampu kembali lolos ke final edisi 2022.

    Kylian Mbappe menjadi bagian penting dari keberhasilan Timnas Prancis itu. Pada Piala Dunia 2022, Mbappe bahkan sudah mencetak lima gol.

    Pemain berusia 23 tahun itu duduk di puncak daftar top skorer sementara Piala Dunia 2022 bersama megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

    Dengan penampilan impresif seperti itu, wajar jika Timnas Argentina menaruh perhatian lebih bagi Kylian Mbappe. Namun, terlalu fokus kepada Mbappe juga bisa menjadi bunuh diri bagi tim asuhan Lionel Scaloni.

    Timnas Prancis masih memiliki banyak pemain lain yang sangat bisa mengancam Argentina pada final Piala Dunia 2022. Terutama tiga pemain di bawah ini.

    2 dari 5 halaman

    Antoine Griezmann

    Pemain satu ini sangat menarik. Antoine Griezmann seakan menampilkan permainan yang berbeda saat memperkuat Timnas Prancis ketimbang saat bermain di klubnya, Atletico Madrid.

    Kita semua tahu, Griezmann awalnya adalah seorang striker atau winger. Namun, di Piala Dunia 2022, eks pemain Barcelona itu mampu berguna di posisi-posisi yang lain.

    Misalnya di posisi nomor 10 atau nomor delapan. Bahkan, Griezmann juga sangat aktif merebut bola dari lawan.

    Pada Piala Dunia 2022, Griezmann sudah mencatatkan tiga assist. Bukti bahwa dia sangat bagus dimainkan di posisi gelandang.

    3 dari 5 halaman

    Olivier Giroud

    Kekhawatiran sempat melanda publik Prancis beberapa hari sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Penyerang andalan utama mereka, Karim Benzema harus absen lantaran mengalami cedera.

    Namun, rasa khawatir itu dibayar tuntas oleh ketajaman Olivier Giroud. Total sudah empat gol dikemas Giroud di Piala DUnia 2022.

    Giroud bahkan kini tercatat sebagai pemain tertajam dalam sejarah Timnas Prancis. Penyerang AC Milan itu memiliki 53 gol, melewati rekor yang sebelumnya dipegang Thierry Henry.

    4 dari 5 halaman

    Ousmane Dembele

    Satu lagi pemain Timnas Prancis yang bisa mengancam Timnas Argentina adalah Ousmane Dembele. Setahun ke belakang, Dembele memang menjadi pemain yang berbeda.

    Winger berusia 25 tahun itu tampak sangat fit. Ia tak lagi gampang terkena cedera ketika ditekel dengan keras oleh pemain lawan.

    Pada Piala Dunia 2022, Dembele memang belum mencetak gol untuk Timnas Prancis. Namun, eks pemain Borussia Dortmund itu sudah mengemas dua assist sejauh ini untuk Les Bleus.

    Dembele pun memiliki kekuatan di kedua kakinya. Kecepatan dan skill Dembele akan sangat merepotkan bek sayap Argentina.

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer