Sukses


    Nah Lho! Mantan Striker Prancis Malah Dukung Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Mantan striker Timnas Prancis, Andre-Pierre Gignac justru mendukung Lionel Messi untuk membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

    Argentina akan berhadapan dengan Prancis dalam babak final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail pada Minggu (18/12/2022) malam WIB.

    Gignac bermain 36 kali buat Prancis pada 2009 hingga 2016, bermain di Piala Dunia 2010, dan Euro 2016. Dia mencetak tujuh gol buat tim berjulukan Les Blues itu.

    Saat ini, Gignac membela Tigres UANL sejak meninggalkan Prancis pada 2015. Di Euro 2016, pemain berusia 37 tahun itu bahkan mengenakan nomor punggung keramat, 10 bersama Les Blues.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Lionel Messi Layak

    Gignac mengungkapkan bahwa Lionel Messi layak meraih trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina, alih-alih Prancis yang sudah merebutnya pada edisi 2018.

    "Di Argentina, mereka ingin memenangkan Piala Dunia 2022 karena Lionel Messi," kata Gignac kepada FOX Sports dinukil dari AS.

    "Saya orang Prancis, tapi saya akan senang melihat Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 karena dia pantas mendapatkannya untuk seluruh kariernya. Dia adalah seorang pemimpin," jelasnya.

    3 dari 5 halaman

    Menanti Sang Anak

    Sementara itu, Gignac juga membahas peluang putranya, Eden Gignac untuk mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola dan bermain di Piala Dunia 2034, bukan dengan Prancis tapi bersama Meksiko.

    "Yang bisa saya katakan adalah saya akan menunggu hingga Piala Dunia 2034 karena seorang penyerang akan datang, yaitu Eden Gignac," imbuh Gignac, kali ini dilansir dari GFFN.

    "Dia akan banyak membantu. Dia orang meksiko dan berkaki kiri. Bayangkan!" terangnya merujuk putranya yang masih berusia tujuh tahun tersebut.

    Sumber: Fox Sports, AS, GFFN

    4 dari 5 halaman

    Nobar Piala Dunia 2022

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    5 dari 5 halaman

    Vlog Aice Day di Qatar

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer