Sukses


    Termasuk Hakimi, Pemain Maroko Mengerubungi Wasit Setelah Kalah dari Kroasia di Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Para pemain Timnas Maroko mengerubungi wasit Abdulrahman Al Jassim setelah kalah dari Timnas Kroasia dalam babak perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022.

    Maroko dibekap Kroasia 1-2 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan pada Sabtu (17/12/2022) malam WIB dalam partai terakhir kedua tim pada Piala Dunia 2022.

    Kroasia unggul lebih dulu pada menit ketujuh. Josko Gvardiol berhasil membobol gawang Maroko lewat tandukan seusai menerima umpan Ivan Perisic.

    Dua menit berselang, Maroko sukses menyamakan kedudukan. Achraf Dari mampu menjebol gawang Kroasia setelah memanfaatkan tendangan bebas.

    2 dari 5 halaman

    Pemain Maroko Mengepung Wasit

    Kroasia kembali unggul pada menit ke-42. Mendapatkan operan dari Marko Livaja, sepakan melengkuk Mislav Orsic menukik tajam ke gawang Maroko.

    Keunggulan Kroasia bertahan hingga pertandingan usai. Tim berjulukan Vatreni itu menyegel tempat ketiga di Piala Dunia 2022 setelah menjadi runner-up pada edisi sebelumnya.

    Begitu peluit panjang dibunyikan, para pemain Maroko mengepung wasit Abdulrahman Al Jassim. Achraf Hakimi dkk. terlihat tidak terima dengan kepemimpinan pengadil laga asal Qatar itu.

    3 dari 5 halaman

    Achraf Hakimi Ngamuk

    Achraf Hakimi tampak menjadi pemain Maroko yang paling kecewa dengan Abdulrahman Al Jassim. Bek asal Paris Saint-Germain itu terus melemparkan kata-kata dan mencari wajah sang wasit.

    Selain para pemain, pelatih Maroko, Walid Regragui juga berkonfrontasi dengan Abdulrahman Al Jassim. Dia menunjukkan kegeraman terhadap sang pengadil laga.

    4 dari 5 halaman

    Tidak Diberikan Tendangan Penalti?

    Sejumlah netizen menganggap bahwa Maroko seharusnya mendapatkan tendangan penalti ketika berhadapan dengan Kroasia, namun tidak diberikan oleh Abdulrahman Al Jassim.

    Meski kalah dari Kroasia, Maroko berhasil menjadi negara Afrika tersukses di Piala Dunia. Skuad dengan sebutan lain The Atlas Lions itu menjadi satu-satunya tim dari benua hitam yang lolos ke babak semifinal.

    5 dari 5 halaman

    Para Pemain Maroko Protes Wasit

    Video Populer

    Foto Populer