Sukses


    MOTION GRAFIS: Kalahkan Maroko, Kroasia Kunci Posisi Ketiga Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Kroasia berhasil menjadi tim peringkat ketiga di Piala Dunia 2022 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Maroko dalam laga perebutan tempat ketiga di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) malam WIB.

    Gol-gol cepat terjadi dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini. Kroasia hanya butuh waktu tak sampai delapan menit untuk membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Josko Gvardiol.

    Namun, tidak sampai dua menit berselang, giliran Maroko yang mencetak gol. Achraf Dari menanduk bola di depan gawang Kroasia untuk membawa Maroko menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Pada akhir babak pertama, Mislav Orsic melepaskan tembakan melengkung yang cantik untuk mengoyak jala gawang Maroko dan menutup 45 menit pertama dengan keunggulan 2-1 untuk Kroasia.

    Memasuki babak kedua, Maroko sebenarnya lebih agresif. Beberapa serangan hampir mengancam lini belakang Kroasia.

    Sayangnya tak ada tambahan gol yang tercipta sepanjang babak kedua meski Maroko dan Kroasia melakukan serangan dan mendapatkan peluang emas. Timnas Kroasia pun memenangi laga ini dengan skor 2-1 dan menempati peringkat ketiga di Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer