Sukses


    Pelatih Prancis Tebar Psywar, Tahu Cara Merusak Impian Messi Cs Rengkuh Trofi Piala Dunia 2022

    Bola.com, Lusail - Timnas Prancis akan meladeni Argentina di partai final Piala Dunia 2022. Les Bleus yang berstatus sebagai juara bertahan, diuji Albiceleste dalam duel seru di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

    Menjelang pertandingan, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menebar psywar. Pelatih berusia 54 tahun itu bertekad merusak pesta atau mimpi Lionel Messi untuk merebut trofi Piala Dunia 2022.

    Ia mengaku tidak peduli dengan gelombang dukungan banyak pihak yang menginginkan Argentina untuk keluar sebagai juaranya malam nanti. Fokusnya saat ini adalah membawa Prancis kembali merajai dunia untuk kedua kalinya secara beruntun

    “Saya tahu bahwa Argentina dan banyak orang di seluruh dunia, bahkan beberapa orang Prancis juga, berharap Lionel Messi akan memenangkan Piala Dunia. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” ujar Didier Deschamps seperti dilansir dari Daily Mail.

    2 dari 5 halaman

    Optimistis Kembali Juara

    Nada penuh optimistis turut dilontarkan Didier Deschamps. Yaitu timnya penuh konsentrasi untuk mengalahkan Argentina dan mengangkat piala seperti empat tahun lalu di Rusia.

    “Orang Argentina adalah orang yang sangat bersemangat. Mereka berada di belakang tim mereka dan itu adalah hal yang positif. Bagus untuk memiliki atmosfer seperti itu di final Piala Dunia. Tapi lawan kami tidak ada di antara penonton, mereka adalah tim yang kami hadapi di lapangan,” jelas Deschamps.

    3 dari 5 halaman

    Tak Terganggu

    Eks pemain Juventus dan Chelsea itu menambahkan bahwa situasi menjelang final Piala Dunia 2022 sama sekali tidak menggangu persiapan skuad Les Bleus.

    Dimulai dari beberapa pemain Prancis yang berpotensi absen karena soal kebugaran. Hingga banyak dukungan yang lebih ditujukan kepada Argentina untuk menjadi kampiun di Qatar.

    “Hal-hal semacam itu tidak mengganggu kami. Kami di sini dan telah melakukan semua yang kami bisa untuk mempersiapkan diri dengan baik,” jelas Didier Deschamps.

    Sumber: Daily Mail

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    • Prancis Vs Australia (4-1)
    • Prancis Vs Denmark (2-1)
    • Tunisia Vs Prancis (1-0)

    16 Besar

    • Prancis Vs Polandia (3-1)

    Perempat Final

    • Inggris Vs Prancis (1-2)

    Semifinal

    • Prancis Vs Maroko (2-0)
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer