Sukses


    Alasan Tato Richarlison Dikritik Suporter Brasil, Ada yang Aneh Ternyata

    Bola.com, Jakarta - Penggemar sepak bola mengkritik bintang Brasil di Piala Dunia 2022, Richarlison karena tatonya. Tato besar di punggung pemain Tottenham Hotspur ini sangat aneh.

    Tato di bagian punggung ini menampilkan secara besar tiga wajah pemain sepak bola Brasil. Ketiga wajah di raksasa tato di punggung sang pemain ini dirinya sendiri, Neymar, dan Ronaldo Nazario.

    Terlihat Richarlison yang masih kecil melihat ke gambar wajah ketiganya. Tato raksasa juga menampilkan bagian dari bendera Brasil, yang bersebelahan dengan Gunung Rushmore di sudut atas.

    Sementara beberapa tulisan di sudut atas bagian kiri terlihat tanda tangan Pele. Tato ini menjadi viral saat Dom.Tato yang kerap menggambar di tubuh para pemain sepak bola mengunggahnya di Instagram.

    Tidak hanya viral, tato di tubuh Richarlison ini juga menuai kritikan dari sejumlah pengikutnya. Apa yang menyebabkan mereka mengkritik tato tersebut?

    2 dari 4 halaman

    Kritikan Netizen

    Salah satu penggemar membuat komentar: "Mendapatkan tato diri di punggung Anda apa helm besar!". "Siapa yang mendapat tato dari dirinya sendiri?! Bro lihat saja ke cermin," tanya yang kedua.

    Sementara yang ketiga berkomentar: "bagian bawah yang bisa saya dapatkan, tapi tato wajah penuh dari dirinya sendiri? Aneh!". Lalu yang lain berkata: "Bayangkan tidak hanya memiliki satu tapi 3 tato pemain Brasil, dan tidak satupun dari mereka adalah Pele. Kesedihan yang baik!"

     

    3 dari 4 halaman

    Sudah Sering Membuat Tato

    Richarlison telah lama membuat tato di tubuhnya. Sebelum tato bagian punggung yang mendapat kritikan dari berbagai penggemarnya, dia telah membuat tato di bagian tubuh yang lain.

    Yang pertama adalah tato hati di dada Richarlison di mana ada bendera Brasil di dalamnya. Yang kedua datang tahun lalu setelah meraih gelar Copa America dia menuliskan namanya di bagian paha.

     

    4 dari 4 halaman

    Cedera

    Richarlison telah menjadi bagian dari skuad Brasil di Piala Dunia. Meski mencetak gol cantik saat melawan Serbia, Richarlison hanya mentok membawa Selecao ke babak perempat final di Qatar.

    Mantan bintang Everton dan Watford berusia 25 tahun kini telah kembali ke Tottenham menjelang dimulainya kembali Liga Inggris. Namun, kemungkinan dia absen setidaknya sebulan setelah cedera hamstring yang dideritanya di Piala Dunia.

    Sumber: DailyStar

    Video Populer

    Foto Populer