Sukses


    Piala Dunia 2022: Gawat! Detik-Detik Akhir, Argentina Terancam Kena Kutukan Drake

    Bola.com, Jakarta - Penyanyi Drake bertaruh 1 juta dolar Amerika Serikat untuk kemenangan Argentina pada final Piala Dunia 2022. Ini bisa jadi pertanda buruk.

    Argentina akan berhadapan dengan Prancis pada final Piala Dunia 2022. Kedua tim menuai dukungan yang relatif seimbang menyusul rentetan hasil manis sejak fase grup hingga partai puncak.

    Buat Prancis, kemenangan akan membuat mereka menjadi tim ketiga yang mampu meraih dua gelar Piala Dunia beruntun. Italia jadi tim pertama, kemudian Brasil pada 1958 dan 1962.

    Sementara buat Argentina, trofi Piala Dunia 2022 akan jadi kali pertama buat Lionel Messi, yang bakal melengkapi rentetan gelar individu dan tim sepanjang kariernya di lapangan hijau.

     

    2 dari 5 halaman

    Kutukan Drake

    Hanya saja, kans Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 'terancam' oleh Kutukan Drake. Istilah tersebut muncul karena Drake, penyanyi kenamaan dunia, seringkali salah menebak.

    Drake bertaruh sebesar $1 juta untuk Argentina. Jika tembus, ia bakal mendapatkan keuntungan $1,75 juta dolar.

    Masalahnya, Drake seringkali kalah taruhan. Terakhir, ia bertaruh sebesar $600 ribu Barcelona menang atas Real Madrid di El Clasico Oktober silam, di mana El Barca kalah 1-3.

    Banyak yang menilai kalau Drake sering bikin sial tim yang ia 'dukung', sehingga muncul istilah Kutukan Drake.

     

    3 dari 5 halaman

    Kabar Baik buat Prancis

    Terlepas dari Kutukan Drake, Prancis memang dalam kondisi siap tempur. Enam pemain yang tidak fit karena cedera dan virus, dikabarkan telah pulih.

    Sebelumnya, empat personel Prancis jatuh sakit akibat penyakit misterius, yang diduga flu unta. Keempatnya adalah Adrien Rabiot, Dayot Upamecano, Kingsley Coman, Ibrahima Konate, dan Raphael Varane.

    Namun, bicara ambisi dan motivasi, Argentina pastinya tidak kalah. Saat ini, semangat Messi dan rekan-rekannya bahkan sangat membara. Meski diadang lawan berat bernama Prancis di rintangan terakhir, mereka siap mengeluarkan segala kemampuan demi bisa menerobosnya.

    Setelah kegagalan beruntun di final Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016, Argentina tak menyerah. Di bawah kepelatihan Lionel Scaloni, ditunjang tim yang lebih solid dan lebih padu, Argentina menjuarai Copa America 2021, dan itu menjadi trofi pertama yang diraih Messi bersama tim senior Argentina.

    4 dari 5 halaman

    Link Live Streaming

    Final Piala Dunia 2022

    Argentina Vs Prancis

    Stadion: Lusail Iconic Stadium

    Minggu, 18 Desember 2022

    Kick-off: 22.00 WIB

    Live Streaming:

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer