Sukses


    Pemain Argentina Jingkrak-jingkrakkan Seusai Juara Dunia Piala Dunia 2022, Lionel Messi Cuma Senyum Semringah

    Bola.com, Doha - Para pemain Timnas Argentina jingkrak-jingkrakan seusai menjadi juara Piala Dunia 2022. Lionel Messi juga tersenyum semringah.

    Argentina berhasil mengalahkan Timnas Prancis 4-2 lewat babak adu penalti setelah bermain 3-3 selama 120 menit di Lusail Stadium, Lusail, Minggu (19/12/2022) malam WIB.

    Tiga gol Argentina ke gawang Prancis di Piala Dunia 2022 dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-23 dan ke-109 serta Angel Di Maria menit ke-36.

    Sementara, tiga gol Prancis yang bersarang ke dawang Argentina di Piala Dunia 2022 berasal dari hattrick Kylian Mbappe pada menit ke-80, ke-81, dan ke-118.

    2 dari 5 halaman

    Argentina Sapu Bersih di Adu Penalti

    Empat penendang Argentina mampu menuntaskan tugasnya dengan baik pada adu tos-tosan. Keempatnya adalah Lionel Messi, Paulo Dybala, Leandro Paredes, dan Gonzalo Montiel.

    Adapun, dua pemain Prancis yaitu Kylian Mbappe dan Kolo Muani mampu mengeksekusi tendangan 12 pas dengan baik, namun tidak dengan Kinglsey Coman dan Aurelien Tchouameni.

    Ketika Gonzalo Montiel yang menjadi penendang keempat Argentina mencetak gol ke gawang Prancis, para pemain tim berjulukan Albiceleste itu bersuka cita.

    3 dari 5 halaman

    Melambaikan Tangan dan Berpelukan

    Lionel Messi dkk. saling merangkul di tengah lapangan. Sejumlah pemain menangis seperti Emiliano Martinez hingga Gonzalo Montiel.

    Lionel Messi terus melambaikan tangan ke arah penonton. Penyerang berusia 35 tahun itu juga berpelukan dengan rekan-rekannya di Argentina.

    Gelar Piala Dunia 2022 menjadi yang ketiga buat Argentina setelah keluar sebagai kampiun pada edisi 1978 dan 1986.

    4 dari 5 halaman

    Argentina 4-2 Prancis

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.net (@bolanet)

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer