Sukses


    Messi Tulis Pesan Menyentuh usai Angkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Tak Ada Perjuangan yang Sia-sia

    Bola.com, Lusail - Timnas Argentina berpesta setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Albiceleste keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Prancis secara dramatis di partai final.

    Lionel Messi dkk. melewati duel final yang penuh mendebarkan melawan Prancis di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB, lewat drama adu penalti 4-2 (3-3).

    Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah semua penendang penaltinya berbuah gol, sementara dua pemain Prancis gagal melakukan tugasnya.

    Argentina menuntaskan impian mereka setelah terakhir kali menjuarai pada edisi 1986. Bintang Argentina, Lionel Messi mengungkapkan kegembiraannya usai menjuarai Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Seperti Mimpi

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Leo Messi (@leomessi)

    Lionel Messi mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, berupa kalimat ucapan syukurnya setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

    “Berkali-kali aku bermimpi, begitu banyak yang kuinginkan hingga aku masih belum jatuh, aku tidak percaya,” tulis Messi mengawali postingannya setelah mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

    3 dari 5 halaman

    Ucapan Terima Kasih

    Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mendukung kiprah tim Tango selama di Qatar. Termasuk antaranya adalah keluarga dan para suporter.

    “Terima kasih banyak kepada keluarga saya, kepada semua orang yang mendukung saya dan juga kepada semua orang yang mempercayai kami. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang ingin kami lakukan.”

    4 dari 5 halaman

    Kerja Keras Tim

    Menjalani pertandingan penuh dramatis dan tak kenal lelah, skuad Argentina juga ikut mendapat apresiasi dari Messi. Pemain berusia 35 tahun tak sabar segera kembali ke negaranya untuk merayakan juara dengan seluruh rakyat Argentina.

    “Itu adalah kekuatan semua orang yang berjuang untuk mimpi yang sama yang juga merupakan kekuatan semua orang Argentina… Kami mencapainya!!! Argentina, kami akan segera datang,” tulis Messi.

    Sumber: Instagram

    5 dari 5 halaman

    Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    • Argentina Vs Arab Saudi (1-2)
    • Argentina Vs Meksiko (2-0)
    • Polandia Vs Argentina (0-2)

    16 Besar

    • Argentina Vs Australia (2-1)

    Perempat Final

    • Argentina Vs Belanda 4-3 (2-2)

    Semifinal

    • Argentina Vs Kroasia (3-0)

    Final

    • Argentina Vs Prancis 4-2 (3-3)

    Video Populer

    Foto Populer